AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Setrategi Suzuki Andalkan 4 Mobil Model Terbaru

4 Mobil Suzuki Model Terbaru – Suzuki merupakan salah satu produsen ternama di Indonesia dengan produk Mobil nya yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Setelah mulai melambung dengan menghadirkan Suzuki S-Cross,kali ini  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4 W sudah bersiap untuk terbang lebih tinggi. Tidak tanggung-tanggung, produsen asal jepang tersebut mengeluarkan 4 produk baru yakni:

Suzuki Jimny Suzuki Baleno Hatchback
Suzuki Vitara Brezza Suzuki Ignis

mobil suzuki baleno

Keempat Mobil produk baru tersebut telah diperkenalkan di ajang pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Show atau GIIAS 2016. Adapau hal yang menjadikan SIS 4W lebih percaya diri adalah dari antusiasme para pengunjung yang sudah berhapat dan tidak sabar untuk model-model terbaru tersebut segera dipasarkan.

”Kalau lihat animonya, saya yakin Pak Donny (Donny Saputra-Direktur Pemasaran SIS 4W) langsung ingin cepat launching. Tapi tidak bisa begitu, tunggu dulu, ada momentumnya. Empat model ini pasti akan diluncurkan, tapi waktunya belum ditentukan,” ucap Davy J Tuilan, Deputy Managing Director SIS.

mobil suzuki ignis

Pihak Davi lebih menegaskan, bahwasanya Mobil Suzuki  Baleno, Vitara Brezza, Ignis, dan Jimny akan menjadi bagian dari strategi bisnis penting SIS. Itulah mengapa dari pihak Suzuki belum mau membocorkan dan masih merahasiakan peluncuran keempat Mobil model terbar tersebut supaya informasi kapan peluncurannya tidak diintai para kompetitornya.

Dengan adanya 4 model terbaru tersebut, maka akan memperkaya line-up dari Mobil keluaran Suzuki yang dimana baru-baru ini telah kendur dengan ertiga atau city car Splash yang semakin lama kian redup. Apalagi Suzuki Celerio yang terbilang kurang diminati. Oleh sebab itulah model terbaru Suzuki Ignis akan menjadi senjata baru untuk menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan desain yang segar fdakm segmennya.

mobil suzuki jimny

Tidak hanya itu, bahkan . Model tersebut akan didorong oleh balleno, Davy mengatakan bahwa tidak kawatir akan kanibalisasi, karena walaupun sama segmennya dalam kategori hatchback, tapi keduanya tidak akan saling makan. Mobil Suzuki Jimny yang digadang-gadang akan mengembalikan masa kejayaan  dari Suzuki di dalm segmen Mobil Off-Road Perkotaan.

Berita lainnya: Vega Bellatrix “Ratu” GIIAS 2016 Membahas Mobil Masa Depan Anti BBM

Nah, Bagaimana menurut Kalia? Pasti sudah tidak sabar dengan keempat model terbaru Suzuki tersebut. Nantikan kabar otomotif selanjutnya di AUTOGAYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com