A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Melirik 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

Melirik 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta – Pada beberapa tahun terahir, banyak masyarakat sangat berminat dengan Mobil LCGC yang terkenal dengan sebutan Mobil murah ramah lingkungan. Bahkan terdapat beberapa Mobil keluaran terbaru yang harganya sangat menggiurkan karena tidak lebih dari 100 jutaan.

Walaupun demikian, dikarenakan oleh beberapa faktor menjadikan Mobil dengan harga di bawah 100 juta menjadi semakin sedikit. Pihak pabrikan juga telah melakukan penyesuaian harga Mobil andalannya. Hingga saat ini Mobil murah di bawah 100 juta hanya tinggal Suzuki, Daihatsu dan Datsun yang sampai sekaring masih konsisten dengan harga yang sangat merakyat tersebut.

Pada beberapa tahun sebelumnya, Mobil murah harga di bawah 100 juta ditempati oleh model dari Toyota dan Honda. Mobil yang dimaksudkan adalah Honda Brio Satya dan Toyota Agya. Namun untuk sekarang ini kedua model tersebut bandrol harganya sudah melebihi dari 100 jutaan.

Untuk Mobil murah harga di bawah 100 juta biasanya merupakan tipe terendah. Untuk varian yang lebih tinggi tentunya bandrol harga sudah lebih dari harga 100 juta. bisa saja harganya berada di bawah 100 jutaan, akan tetapi mungkin kondisinya tidak baru atau Mobil bekas.

Namun jangan khawatir, selain Mobil segmen LCGC, terdapat pula Mobil dengan segmen lain yang harganya masih berada dalam kisaran 100 juta. Mobil untuk jenis ini sangatlah cocok dalam melakukan kegiatan ekonomi. Nah apa saja Mobil murah harga di bawah 100 juta, mari kita simak.

4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

Daihatsu Ayla

Melirik 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

Salah satu Mobil yang pada saat meluncur hingga saat ini harganya masih berada di bawah 100 jutaan adalah besutan Daihatsu yakni Ayla varian D/ MT yang merupakan tipe terendah. Untuk harga Ayla D MT adalah Rp 91,25 juta. sedangkan untuk varian diatasnya yaitu Ayla D Plus MT bandrol harganya telah tembus hingga Rp 103,45 juta.

Datsun GO+

Melirik 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

Mobil murah lainnya dengan harga di bawah 100 juta adalah produk Datsun yaitu Go + tipe terendah yaitu varian D dengan bandrol harga Rp 98,7 juta. namun perlu diketahui, bahwa untuk Datsun Go+ varian terendah ini belum dilengkapi dengan power steering, AC, Immobilizer dan alarm.

Suzuki Carry

Mobil murah harga di bawah 100 juta lainnya adalah Suzuki Carry tipe terendah yakni Carry futura Chasis. Bandrol harga pada Mobil ini adalah Rp 95,5 juta. Varian tertinggi pikap ini (Futura Pick Up Wide Deck) harganya Rp 120,3 juta. untuk perbedaan diantara keduanya terletak pada bagian dimensi. Yang dimana keduanya memiliki lebar yang sama yakni 3.720 mm. Sementara lebar dan tingginya lebih unggul varian tertinggi. Ditilik dari fitur, keamanan dan keselamatan, tak ada yang membedakan keduanya.

Daihatsu Hi Max

Melirik 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

Untuk yang terahir yang termasuk Mobil murah harga di bawah 100 juta adalah Daihatsu Hi Max varian terendah yakni STD. yang dimana bandrol harga Mobil ini adalah Rp 96,5 juta. sedangkan untuk Hi Max varian teratas, AC dan PS harganya terpaut beberapa jutaan yakni 104,6 juta. adapun beberapa aspek yang dijadikan pembeda adalah, untuk Daihatsu hi max varian terendah belum mendapatkan tambahan power steering dan AC.

Lihat juga: Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Lengkap Semua Tipe

Demikianlah informasi Otomotif tentang 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.