AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

5 Model Baru Ducati Siap Diluncurkan Tahun 2017

Pada persaingan pasar Motor kelas premium dan prediksi akan pasar yang akan mengalami pertumbuhan di tahun 2017, pihak PT Garansindo Euro Sport telah mempersiapkan 5 model baru Ducati yang akan diluncurkan pada tahun 2017 sekarang ini.

Perencanaan tersebut diungkapkan langsung oleh Bos Ducati Indonesia yakni Dhani Yahya di jeda acara Meet & Greet Ducati Indonesia bersama pembalap MotoGP Jorge Lorenzo, di ICE, BSD, Tangerang.

model baru ducati

“Tahun ini, kami telah menyiapkan lima model baru yang akan diluncurkan untuk pasar sepeda motor premium di Indonesia.” Mengenai jadwal peluncurannya, Dhani menyebutkan bahwa lima model baru tersebut akan diluncurkan pada semester satu dan semester dua 2017.

Ketika dilakukan konfirmasi akan kehadiran 5 produk tersebut, pihak Dhani tidak sungkan dalam memberikan informasinya kepada wartawan dengan gayanya yang santai. Untuk model terbaru Ducati yang akan meluncur menurut Dhani meliputi Monster 797, Scrambler Cafe racer, Scrambler Desert Sled, Panigale 359, dan Multistrada 950.

5 Model Baru Ducati. Hingga saat ini, produsen Motor Ducati telah memasarkan 18 tipe. Dan rencanyanya untuk jumlah tersebut akan terus ditingkatkan secara global. Pada akhirnya, setiap model Ducati akan disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya.

“Ada sekira 18 tipe saat ini, jumlah tersebut akan terus ditingkatkan menjadi 50 tipe hingga 2020.” pungkas Dhani.

Baca juga: Penyebab Konsumsi BBM Matik jadi Boros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com