AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

7 Perubahan Dasar All New Suzuki Carry Pick Up dan Fungsinya

Salah satu Mobil terbaru yang juga menggebrak pasar Otomotif di tahun 2017 adalah Suzuki Carry Pick Up. Hadirnya Mobil ini untuk meraih banyak simpati dari para konsumennya. Yang dimana dengan lumayan banyak perubahan yang bertujuan untuk menaiikkan kelasnya dari segi tampilan eksterior.

Seperti yang dikatakan oleh Harold Dionnel yang merupakan 4W Head Of Product SIS pada saat peluncuran New Carry Pick up di Diler Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat. Bahwasanya ubahan yang dilakukan terdapat makna tersendiri yang lebih detail. Nah berikut ini meupakan tujuh perubahan yang dilakukan beserta tujuan dan maksudnya.

7 Perubahan Dasar All New Suzuki Carry Pick Up

7 Perubahan Dasar All New Suzuki Carry Pick Up

  1. Logo Carry

Logo Carry yang terletak pada Bodi depan bagian bawah kaca, menghilangkan kata “1.5” atau yang dulunya terdapat kata Carry 1.5. hal ini bertujuan menjaikan tampilannya semakin elegan dan lebih simple.

  1. Grill depan Baru

Pada bagian depan sekarang telah mempunyai logo S yang besar menjadikan tampilannya lebih gagah. Selain itu terdapat garis chrome yang menjalar dari bagian lampu menuju ke sektor tengah.

  1. Stike pada Dek

Stiker yang berada di dek didesain baru, yang dimana juga menggunakan warna baru meliputi hitam dan merah. Tampilan bentuknya seperti sayap yang mengepak dengan bagian buntutnya didesain lebih tinggi. “Maksudnya agar lebih tampak fresh dan modern. Filosofinya, supaya para pebisnis sukses dan melebarkan sayap,” kata Harold.

  1. Under guard pada bumper depan

Perubahan pada bagian ini berkesan layaknya Mobil yang tangguh. Walaupun fungsi sebenarnya adalah untuk menahan benturan ketika melewati jalanan yang rusak.

  1. Door Trim warna ivory

Pada bagian ini didesain lebih segar dengan penggunaan bahan material yang mudah untuk dibersihkan. Selain itu kesannya juga mencerminkan akan ketangguhan Suzuki Carry Pick Up 2017.

  1. Jok Warna Ivory

Selain pada door trim, bagian jok juga mendapatkan warna Ivory. Akan tetapi untuk bahan materialnya berbeda, pada bagian ini terdapat lebih ada unsur fabric yang menjadikannya terkesan lebih elegan dan tangguh serta tidak mudah kotor.

  1. Warna Baru yakni Silver

Dengan adanya tambahan warna baru yaitu warna silver, menjadikan para konsumen mempunyai pilihan dan tidak hanya monoton saja. Pada sebelumnya hanya terdapat warma putih dan hitam.

Simak juga:

Perubahan tampilan Pada New Carry pick up Baru saja meluncur

Suzuki Carry Pick Up terbaru Tampilannya Semakin Segar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com