Ajang IIMS 2017 Jadi Saksi Kehadiran All New Honda CR-V Terbaru

Berita terbaru bagi para penggemar Mobil Honda. yang dimana All New Honda CR-V telah dipastikan pihak Honda Prospect Motor akan meluncur. Peluncuran Mobil tersebut akan dilakukan  di ajang bergengsi Pameran Otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show 2017, kita tunggu saja. All new Honda CR-V 2017 merupakan Mobil SUV model Honda CR-V yang pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat. Dan rupanya untuk menuju ke pasar otomotif Indonesia Honda CR-V terbaru 2017 tidak membutuhkan waktu yang lama.

all new honda cr-v 2017

Tidak hanya itu saja, yang lebih menarik all new Honda CR_V generasi terbaru tersebut bakal dihadirkan di Tanah Air dengan mengusung desain yang agresif dan gagah. Namun perlu diingat, walaupun begitu Mobil CR-V 2017 tetap tidak meninggalkan kesan modern. Bahkan yang menjadikan Honda CR-V terbaru banyak ditunggu oleh konsumen adalah desain interior All New Honda CR-V yang menggunakan interior premium.

Mobil SUV Honda CR-V merupakan generasi kelima yang pertama kali hadir di Amerika dengan menggunakan mesin terbaru 1,5 liter yang telah menggunakan teknologi turbo dan tentunya juga telah disematkan fitur terbaru dalam hal sistem kenyamanan serta keamanan untuk pengemudi dan penumpang Honda CR-V.

“All-new Honda CR-V akan hadir di Indonesia pada awal 2017, tepatnya di IIMS 2017,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Nah sementara di Indonesia nantinya, Mobil SUV All New Honda CR-V tersebut akan mempunyai kesamaan dengan spesifikasi yang telah terungkap di Negeri paman Sam. Apalagi pada kegagahan dari desain eksterior Honda CR-V 2017. Mungkin perbedaannya hanya terletak pada segi fitur tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Selain itu dikabarkan, bahwasanya di pasaran otomotif Indonesia nantinya pihak HPM akan menawarkan 2 varian yakni Mobil All New Honda CR-V mesin 1.5 liter turbo dan All New Honda CR-V mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC.

“Rencananya mobil ini akan diproduksi di pabrik Honda Karawang,” tutupnya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang kehadiran Mobil terbaru dari Honda yakni All New CR-V 2017 yang akan hadir di IIMS.

Ajang IIMS 2017 Jadi Saksi Kehadiran All New Honda CR-V Terbaru | | 4.5