AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ini Alasan Toyota sienta tidak direkomendasikan menggunakan Jok Captain seat

Alasan Toyota sienta tidak direkomendasikan menggunakan Jok Captain seat. Melakukan modifikasi pada jok memang kerap dilakukan oleh pemilik Mobil. Hal tersebut dilakukan demi untuk membuat tampilan kabin Mobil kesayangan menjadi lebih ekslusif. Walaupun demikian, akan tetapi tidak semua Mobil dilakukan. Adapun salah satu Mobil yang tidak bisa dilakukan modifikasi Captain Seat adalah Toyota Sienta.

Seperti yang dikatakan oleh Wisnu yang merupakan Pedangan dari Invention Jok Mobil d Jakarta, bahwasanya kabin milik Toyota Sienta telah didesain rata serta dalam kondisi tersebut maka akan menyulitkan dalam melakukan ubahan jok standar menjadi model captain seat.

Toyota SientaTidak direkomendasikan gunakan jok Captain seat

“Sienta memang bukan buat captain seat. Soalnya begini, kalau diperhatikan jok paling belakangnya kan bisa masuk ke kolongnya. Nah itu kenapa mobil ini enggak dirancang sebagai captain seat single seater. Mungkin pertimbangnnya biar enggak kayak Honda Freed,” jelas Wisnu saat ditemui Okezone di gerainya, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dalam melakukan modifikasi jok Toyota sienta menggunakan model captain seat bisa saja dipaksakan, akan tetapi untuk masalah hasilnya tidak bisa maksimal. Selain itu malahan dapat membuat tampilan kabin Toyota sienta menjadi tidak rapi serta dalam posisi duduk menjadi tidak nyaman.

“Jadi menurut saya kalau Sienta dibikin model captain seat akan berantakan. Pabrikan sudah mendesaian dan memperhitungkan mobil itu memang bukan untuk jok individu. Walaupun model mobil kayak Sienta kan cocoknya pakai model captain seat biar kelihatan mewah,” pungkas dia. Toyota sienta tidak direkomendasikan menggunakan Jok Captain seat.

Baca juga: Akhirnya Toyota Innova Venturer Telah Resmi Meluncur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com