AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition Meluncur Hanya 15 Unit

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.  Pabrikan Honda kini menghadirkan kebali produk andalannya, mobil ini jenis Hatchback. Mobil yang disuguhkan untuk masyarakat Indonesia  berupa Hatchback Jazz, Mobil ini sangat cocok untuk anda yang belum puas dengan Mobil Honda Jazz. Honda Jakarta Center menghadirkan mobil andalannya yaitu All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition di gelaran Indonesia International Motor Show 2015.

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition Meluncur Hanya 15 Unit

All New Honda Jazz RS CVT sangatlah istimewa kenapa? Karena Mobil anyar ini di buat hanya sejumlah 15 unit saja, sangat sedikit kan.

Berapa Harga All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition?

Untuk masalah harga memang terbilang standar untuk tipe Honda Jazz, adapun harganya di bandrol dengan harga Rp. 261 juta OTR Jabodetabek.

Ujar Andreas, staff pemasaran Honda Jakarta Center saat ditemui awak media di arena IMMS 2015 yang berlangsung di JI-Expo, Rabu (19/8).“Ubahan yang ada di edisi terbatas ini adalah bagian atap yang dicat hitam, pelek alloy 16 inci dilapis warna hitam, serta jok berlapis kulit bergaya sport,”

All New Jazz RS CVT hadir tidak sendirian karena ditemani dengan hadirnya 3 varian lainnya yang tentunya juga limited edition, adapun 3 varian itu adalah Honda HR-V 1.5L E CVT, New Honda Brio 1.2L E A/T, Honda Mobilio RS CVT, dan juga Honda Mobilio E CVT Prestige.

Vice President Director Honda Jakarta Center, Astrid Rusli mengatakan “kehadiran varian Limited Edition itu diharapkan akan memberi kontribusi penjualan yang signifikan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Astrid menambahkan, bahwa sepanjang Januari hingga Juli lalu penjualan Honda untuk wilayah Jakarta mencapai 34.658 unit. Jumlah tersebut setara dengan 37,3 persen dari total penjualan Honda secara nasional. Produk-produk andalan Honda seperti Mobilio, HR-V, Brio, dan juga Jazz menjadi penyumbang pemasukan terbesar terhadap peningkatan penjualan”.

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition Meluncur Hanya 15 Unit

Di tegaskan lagi oleh Astrid “Di tahun 2015 ini, menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Mengulang kesuksesan Honda di tahun sebelumnya,” .

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga :

EcoSport dengan Urban Pack dari Ford Hadir dengan Unit Terbatas
Suzuki Ertiga Facelift Lagi Akan Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com