AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Bisakah Upgrade Tampilan New Suzuki Ertiga Menjadi Dreza

New Suzuki Ertiga Dreza Kalau dilihat secara menyeluruh, Mobil dari Suzuki yakni New Ertiga Dreza dan Dreza GS memiliki bentuk yang sama seperti saat ditampilkan  di Ajang GIIAS 2015. Hal seperti itu membuat beberapa  kemungkinan yakni adanya pemilik new Ertiga yang mengubah tampilan mobil mereka menjadi Dreza.
“Ditanya bisa atau enggak, di Indonesia apa sih yang enggak bisa. Ini bisa. Tetapi, akan jadi lebih mahal ketimbang beli new Ertiga Dreza. Saran saya, mendingan beli baru atau tukar tambah saja,” ujar Donny Saputra, 4W product development PT SIS.
Bisakah Upgrade Tampilan New Suzuki Ertiga Menjadi Dreza

Davy J Tuilan selaku deputy 4W managing director PT SIS mengatakan, pemilik new Ertiga bisa saja mengubah tampilan eksterior mobil mereka sehingga mirip dengan Dreza atau bahkan Dreza GS.
“Bisa diganti, dudukannya sama kok. Mungkin kalau ada konsumen yang iseng cari bumpernya di spare part kami, itu ada. Tapi kami tak menjamin pemasangannya. Lagipula, yang perlu diingat konsumen adalah soal garansi. Dengan penggantian tersebut maka garansi pabrikan tidak akan berlaku lagi,” pungkas dia.
Simak Juga:

Tampang Dan Harga New Suzuki Ertiga Dreza
Itulah informasi tentang New Suzuki Ertiga 2016 yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com