AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mesin Bensin All New Toyota Fortuner Diproduksi di Indonesia

Kabar otomotif yang masih menggemparkan adalah kemunculan All New Toyota Fortuner yang akan dirilis 22 Januari 2016. Pihak Toyota telah bersiap-siap akan kehadirannya untuk pasar lokal Indonesia. Mobil Fortuner terbaru menduduki kategori Mobil medium SUV.

Mesin Bensin All New Toyota Fortuner Diproduksi di Indonesia

Komponen yang saat ini telah diproduksi yakni mesin, karena mesin menjadi hal yang paling penting untuk menarik para konsumen. Toyota all new Fortuner memiliki 2 pilihan mesin yakni mesin diesel dan bensin. Akan tetapi mesin yang diproduksi di Indonesia adalah mesin bensin 2,700 cc. Sewdangkan mesin jenis diesel didatangkan dari negeri tetangga yakni Thailand.

“Kami di sini fokus gasoline. Diesel itu dibuat di Thailand karena historisnya memang produksi domestik kami gasoline,” jelas Toermoedi Sujuargino, direktur Sunter plant TMMIN.

Toermoedi menambahkan, bukan tidak mungkin TMMIN juga memproduksi mesin diesel. “Semua memungkinkan asal dilihat dari skala bisnis, kira-kira bisa tidak idealnya (produksi) mesin itu di sini,” ungkap dia.

Untuk mesin bensin New Fortuner 2016 diberi kode 2 TR yang memiliki kapasitas mencapai 2,700 cc. ntuk presentase produksi 2 TR di TMMIN mencapai 70 % dari semua jumlah total dan untuk yang 30% adalah mesin yang memiliki kode 1 TR yang memiliki kapasitas 2000 cc yang saat ini di sematkan di Toyota Kijang Innova.an untuk Kijang Innova.

Baca juga:

Kelebihan Mobil Matic Yang Sangat menarik
Kekurangan Mobil Matic yang Perlu Anda Ketahui
Mobil Anak Muda, Daihatsu Luncurkan Sirion Sport
Demikianlah informasi tentang All New Toyota Fortuner  2016, semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang dunia otomotif Indonesia terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com