AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

All New Toyota Fortuner 2016 Siap Diluncurkan Tahun Depan

Autogaya.com. kabar terbaru yang sekarang menjadi trending di setiap berita otomotif Indonesia, yaitu digegerkan dengan akan diluncurkannya All New Toyota Fortuner di Tanah air. Bahakan kabarnya PT TMMIN Karawang sudah siap memproduksi All New Fortuner 2016 yang sebelumnya telah digunakan untuk merakit All New Kijang Innova.

Kabar tentang peluncuran Mobil SUV terbaru dari Toyota semakin kencang, hal ini diperkuat dengan tanda-tanda yang  sudah beredar seperti dealer-dealer Toyota sudah mulai memberikan diskon untuk pembelian All New Toyota Fortuner 2016. Diskon yang diberikan lumayan besar yaitu sebesar Rp. 50 juta. lalu kapan Toyota Fortuner Terbaru akan diluncurkan?

All New Toyota Fortuner 2016 Siap Diluncurkan Tahun Depan

Menurut salah satu pihak Toyota bahwa peluncuran All New Toyota Fortuner 2016 tidak lama lagi hanya menunggu beberapa minggu. Dan dikatakan pula bahwa tepatnya peluncuran Fortuner Terbaru ini pada tanggal 23 Januari 2016. Lalu bagaimana tentang Spesifikasi All New Toyota Fortuner 2016?

Penasaran dengan spesifikasi Mobil SUV terbaru Toyota ini yang sangat diuggulkan. Pada sekmen sebelumnya sudah saya jelaskan tentang spesifikasinya, oke kita lihat lagi spesifikasinya disini SPESIFIKASI ALL NEW TOYOTA FORTUNER 2016.

Generasi terbaru dari new Fortuner menawarkan 2 pilihan mesin yaitu mesin diesel dan bensin dengan menggunakan penggerak 4×4. Seperti yang sudah diketahui dari berbagai pihak bahwasanya All New Toyota Fortuner sudah lebih dulu mengaspal di Thailand pada bulan Juli lalu, spesifikasi Fortuner yang sudah meluncur disana memang mengalami perubahan pada fitur eksterior maupun interior All New Fortuner. Mobil Terbaru Toyota ini mengusung banyak perubahan mulai dari tampilan depan yang saat ini dilengkapi dengan grill baru serta disematkan pula LED daytime. Tidak ketinggalan di sektor ruang kabin juga mengalami sentuhan baru dengan hadirnya layar sentuh canggih berukuran 7 inchi yang telah terintegrasi dengan kamera belakang.

Tidak hanya itu, pihak Toyota juga menawarkan fitur one touch pada bagian kursi baris kedua yang dimana pada ffitur ini berfungsi untuk melipat kursi baris kedua sebagai jalan masuk para penumpang baris ketiga agar lebih mudah. Berlanjut pada bagian mesin all new Fortuner, pihak Toyota menyematkan 3 pilihan mesin yang tentunya sangat tangguh serta pas dipasangkan pada Mobil SUV Fortuner terbaru ini.

Adapun pilihan mesin All New Fortuner yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia adalah

All New Toyota Fortuner 2016 Mesin diesel kapasitas 2,4 liter Menghasilkan tenaga 150 hp.
All New Toyota Fortuner 2016 Mesin diesel kapasitas 2,8 liter Menghasilkan tenaga 177 hp.
All New Toyota Fortuner 2016 Mesin bensin kapasitas 2,6 liter Menghasilkan tenaga 166 hp.

Ketiga mesin tersebut menggantikan mesin yang dip[asangkan pada fortuner mesin sebelumnya yakni 2,5 liter, 2,7 liter dan 3.0 liter. Dipastikan juga tidak jauh berbeda dengan yang ada di Thailand, maka All New Toyota Fortuner versi Indonesia nantinya juga akan memiliki tubuh lebih panjang 90mm dari sebelumnya serta 15 mm lebih tinggi namun memiliki ground clearence yang lebih rendah 15 mm. Sedangkan pada jarak poros tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu 2.750 mm. kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com