AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

All New Toyota Fortuner Segera di Produksi Ini Tampangnya

All New Toyota Fortuner akan segera diproduksi. Pihak Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) melakukan investasi besar-besaran di Pabrik Karawang, investasi tersebut bertujuan untuk moderasi segala aspek fasilitas. Pihaknya tidak mengistimewakan All New Kijang Innova, tetapi juga akan menghadirkan Mobil terbarunya yang bertipe Mobil SUV. Di Karawanglah Toyota Fortuner Indonesia lahir dan disana juga akan dihadirkan All New Toyota Fortuner terbaru yang kabarnya akan dirilis 2016 mendatang.

 All New Toyota Fortuner 2016

Pabrik Karawang kini terisi oleh produksi Toyota Innova saja, padahal yang seharusnya disana juga ada perakitan Toyota Fortuner, sebenarnya kedua mobil ini yakni Toyota Innova dan Fortuner memiliki platform yang sama persis, hingga terjadi dugaan mungkinkah produksi Fortuner dihentikan dan akan digantikan dengan all new Toyota Fortuner? Seperti yang terjadi demgam Innova Terbaru.

Hadirnya New Fortuner terbaru kabarnya semakin jelas saja,setelah dilihat data yang berada di GAIKINDO yang menyatakan bahwa pada data penjualan Fortuner sari pabrik Toyota ke diler mulai menurun sejak periode bulan Agustus dari yang awalnya mampu mencapai hasil penjualan mencapai sebesar 1.195 unit,  kemudian menurun menjadi 943 unit pada bulam September, dan kemudian menurun lagi menjadi 427 unit pada bulan oktober ini.

Kabar terbaru yang beredar tentang launching Fortuner 2016 mendapat respon dari wakil Presiden Direktur YMMIN, yakni Warih Andang Tjahjono yakni dimana ia sempat berfikir sejenak dikonfirmasi mengenai kabar dari Toyota All New Fortuner tersebut. “Perihal dengan akan kemunculan Toyota All New Fortuner yang akan segara di launchingkan, namun hanya saja dijawab oleh wakil Presiden Direktur YMMIN, yakni Warih Andang Tjahjono yakni dimana ia sempat berfikir sejenak dikonfirmasi mengenai kabar dari Toyota All New Fortuner tersebut” Ujarnya.

Saat ini Produk Toyota Akk New Fortuner telah meluncur di Thailand, yang merupakan notebane yang menjadi basis produksi selain di Indonesia. Kabar yang beredar menyatakan bahwa TMMIN masih sedang melokalisasi komponen-komponen Fortuner yang sekarang hanya bisa di impor dari Thailand.

Tampang Toyota Fortuner Terbaru 2016

Jika di perhatikan lebih jelas lagi desain tampilan Toyota Fortuner 2016 ini memiliki design garis yang yang sama dengan ciri khas mobil Lexsus, yaitu pada bagian fascia depan. Dan pada bagian belakang masih terlihat serupa dengan versi lamanya yaitu terlihat menyambung antara lampu dengan lampu lainnya. Meskipun sekarang bentuk versi baru ini memiliki bentuk yang lebih pipih.

Mesin All New Toyota Fortuner 2016

Beberapa  pengamat memprediksi bahwa mesin Toyota Fortuner 2016 tersebut akan tersedia dalam bebrapa pilihan yaitu salah satunya adalah mesin diesel yang memiliki kapasitas 2.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 tenaga kuda serta dengan torsi maksimal mencpai 450 Nm. dan mesin Diesel berkapasitas 2.400 cc yang memliki tenaga sebesar 160 tenaga kuda serta dengan torsi maksimal mencapai 400 Nm.

Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest
New Honda Mobilio Limited Edition Mengalami Perubahan 
Bocoran Spesifikasi All New Kijang Innova Terbaru 2016 (Video)

Demikianlah informasi tentang All New Toyota Fortuner Terbaru 2016, semoga bermanfaat terima kasih. All New Toyota Fortuner 2016 Segera di Produksi Ini Tampangnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com