AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

All New Toyota Vios Hadir Bulan Depan Di Auto Expo 2016

Pergantian tahun memang selalu di sambut dengan berbagai macam acara, salah satunya gelaran pameran otomotif  kelas dunia. Seperti tahun ini, Dalam waktu dekat akan segera hadir acara gelaran tomotif yakni Auto Expo 2016 yang akan di selenggarakan di negara India. Hal ini pun menjadi salah satu momen penting bagi produsen otomotif , yang dimana mereeka akan saling    memamerkan produk-produk terbarunya yang yang dijadikan andalan  di tahun 2016 ini.

All New Toyota Vios

Auto Expo 2016 akan diadakan di India pada ahir bulan Februari mendatang, Salah satu pabrikan otomotif besar yang tak mau ketinggalan dalam acara ini seperti Toyota. Produsen kendaraan yang saat ini sedang naik daun tersebut akan membuka selubung dari kendaraan kelas menengahnya yakni adalah All New Toyota Vios.

All New Toyota Vios telah digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing dari beberapa model kompotitornya seperti Maruti Ciaz, Honda City, dan Hyundai Verna.

All New Toyota Vios dihadirkan  dengan membawakan wajah major, pada generasi terbarunya Vios ini juga telah diberikan sentuhan-sentuhan sporty dan juga diberikannya bumper baru, dan bagian yang lebih mencolok lagi pada bagian airdam yang mempunyai ukuran lebih besar yang berada pada bagian bawah grille chrome yang mendominasi penampilan dari All New Toyota Vios.

Perubahan All New Toyota Vios ini juga terletak pada penggunaan floglamp pada bagian sisi samping bumper yang menjadikan All New Toyota Vios ini memiliki penampilan yang lebih  lebih gahar dan menawan.

Generasi terbaru Toyota Vios tidak hanya melakukan perubahan pada bagian eksterior, akan tetapi generasi terbaru Toyota Vios ini juga hadir membawakan perubahan pada beberapa fitur yang disematkan pada mobil tersebut. Fitur yang disematkan antara lain seperti smart entry, control iklim suhu kabin secara otomatis, ABS, dan kemudian adanya dual airbag, serta sudah dilengkapi dengan a thef deterrent system, yakni dimana fitur tersebut adalah merupakan fitur terbaru antimaling yang lengkap dengan immobilizer.

All New Toyota Vios memiliki dua varian mesin yang berbeda yakni mesin bensin dan mesin diesel. Sedangkan untuk mesin bensin mempunyai kapasitas 1.5 liter dan 1.4 liter yang mengadopsi basis dari Toyota Etios. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai  67 hp dan menghasilkan torsi maksimal mencapai 170 Nm. Sedangkan untuk varian mesin diesel telah diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 88.7 hp dan torsi maksimal yang dihasilkan  mencapai 132 Nm. Sendangkan untuk masalah harga All New Toyota Vios di bandrol dengan harga mulai dari harga Rp 153 juta hingga 204 jutaan.

Simak Juga: Tips Cara Memperbaiki Aki Kering yang Rusak Atau Soak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com