AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Andalkan Mobil LCGC untuk mendongkrak Pasar Penjualan di Indonesia

Pihak APM tahun lalu menghadirkan produk LCGC yang sangat trend di awal peluncurannya hingga saat ini. Dengan hadirnya Mobil pada segmen ini seperti Toyota Calya, Daihatsu sigra serta produk penyegaran dari Datsun yakni Go + panca. Mobil dalam segmen LCGC MPV tersebut bakalan meramaikan pasar Otomotif di Indonesia yang sempat lesu.

Seperti yang dikatakan Vice President of Nissan Marketing & Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Davy J Tuila, bahwasanya kehadiran Mobil LCGC MPV baru diharapkan dapat membantu penjualan mobil secara nasional di tahun ini.

Mobil LCGC andalan MPV

“Kalau dilihat, pemain-pemain baru di pasar LCGC di 2016 itu hanya terjual di lima bulan terakhir, tidak full year. Tapi di 2017 mereka akan terjual full year. Jadi ini akan mendongkrak,” ujar Davy, beberapa waktu lalu.

Walaupun demikian, namun ia mengkhawatirkan bahwasanya pasar LCGC akan mengalami penurunan kembali akibat adanya aturan  Otoritas jasa keuangan yang membatasi komisi perusahaan leasing ke diler Mobil maksimum 15 %.

“Jadi saya rasa kalau tanpa adanya pemain LCGC baru itu market-nya turun sedikit karena faktor OJK dan politik. Tapi karena adanya full year penjualan dari pemain LCGC baru ini market-nya akan naik. Menurut saya 2-3 persen,” pungkasnya.

Baca juga: Penantang Honda Jazz Indonesia Telah Disiapkan Oleh Pihak Nissan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com