AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Apakah Suzuki Ciaz Akan Dibuat Mobil Taksi yang Diimpor dari Thailand?

Pihak Suzuki mengaku bahwasanya ada operator Taksi yang tertarik sama produk Suzuki yakni Ciaz. Rencananya, Mobil Sedan mini besutan Suzuki tersebut akan didistribusikan kepada pengusaha Taksi pada tahun depan.

Harold Donnel yang merupakan 4W Marketing Head of Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, bahwasanya Suzuki Ciaz yang buat taksi secara spesifikasi berbeda dengan reguler. Namun Mobil tersebut akan tetap diimpor utuh dari Thailand.

suzuki ciaz

“Rencananya seperti itu, kita sudah mulai minta spesifikasi buat taksi,” ucap Harold saat berbincang dengan Otomania di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Harold juga menjelaskan, bahwasanya untuk perbedaan spesifikasi Suzuki Ciaz Reguler dan Taksi masih belum dapat diinformasikan. Sebab dari pihak perusahaan sedang dalam negosiasi dengan operator Mobil taksi tersebut.

“Operator taksi yang mau itu ada di daerah. Kita terus berhubungan dengan mereka mengenai spesifikasi,” kata dia.

Untuk masalah harga Suzuki ciaz juga tentunya akan berbeda. Hal tersebut dikarenakan karena penurunan spesifikasi serta banyak faktor lainna. Selain itu pada umumnya, Mobil taksi tidak dikenakan pajak barang mewah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com