Home / Berita / “KIA Service Apps” Booking Servis dan Mencari Lokasi Bengkel Terdekat Lewat Smartphone

“KIA Service Apps” Booking Servis dan Mencari Lokasi Bengkel Terdekat Lewat Smartphone

KIA merupakn salah satu produsen Mobil yang berkiprah di pasra otomotif di Indonesia. Kali ini KIA meluncurkan aplikasi smartphone KIA Service Apps. Peluncurannya di ajang bergengsi kelas international GIIAS 2016.

KIA Service Apps adalah sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh pihak KIA demi memberikan kemudahan untuk para konsumen atau pelanggan Mobil KIA. Aplikasi tersebut dapat diakses dengan mudah melalui smartphone. Adapun fitur yang disematkan dalam alikasi KIA Service Apps adalah sejumlah layanan after sales meliputi booking service, pemeriksaan kendaraan, status perbaikan, jadwal perawatan, serta informasi seputar promo layanan terbaru KIA.

Booking Servis dan Mencari Lokasi Bengkel Terdekat Bisa Diakses Lewat Aplikasi Kia Service Apps

Baca juga: Kenali Teknologi Terbaru Suzuki Punya 2 Inovasi

Selain itu, dengan mempunyai aplikasi berbasis smartphone tersebut, para konsumen tentunya lebih mudah dalam mendapatkan panduan tentang seputar mobi atau fungsi yang ada pada kendaraan merek KIA.

Nah untuk mendapatkan aplikasi KIA Service Apps, bisa diunduh gratis di playstore atau sppstore pada smartphone IOS ilik Anda.

“Melalui layanan Kia Service Apps ini kami berharap dapat mempermudah pelanggan setia Kia dalam melakukan booking service, menemukan lokasi bengkel terdekat serta beberapa kemudahan lainnya hanya dalam genggaman customer,” ujar Hendra Kurniawan, Service Support Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Untuk setiap pembelian mobil baru, KMI memberikan garansi 5 tahun atau 150.000 km, berlaku untuk semua model kendaraan penumpang Kia untuk memberikan peace of mind kepada konsumen.

Simak juga: Ternyata Emisi Gas Buang BBG Lebih Unggul Dari BBM

Jadi kabar ini merupakan kabar gembira bagi para konsumen KIA, tentunya dengan aplikasi tersebut akan lebih mudahdalam memonitor atau perawatan Mobil besutan KIA.