AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Audi All New A4 Resmi Mengaspal di Indonesia menggunakan 2 Varian

Pasar ototmotif Indonesia digegerkan oleh Audi, yang dimana PT Garuda Mataram (GMM) secara resmi telah membuka selubung dari Audi All New A4 sedan di Jakarta pada hari Rabu tanggal 1/6/2016 siang kemarin. Mobil tersebut merupakan jenis Sedan premium yang dihadirkan dengan 2 pilihan mesin yakni 2.0 TFSI (190 hp) dan TFSI quattro (252 hp).

Audi All New A4 memberikan sesuatau kepada para konsumen Indonesia yaitu teknologi serta Innovasi terkini seperti yang dikatakan oleh Presiden direktur PT GMM Andrew Nasuri.

Simak juga: Spesifikasi dan Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur

Audi All New A4 Resmi Mengaspal di Indonesia

Gabungan model yang sporty dan bahan bakar lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk menarik,” ujar Andrew.

Selain itu, pihaknya juga menambahkan bahwa untuk All New A4 juga tidak melupakan atau ,meninggalkan citranya sebagai mobil sedan mewah asal Jerman. “Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada A4,” tambahnya.

Perlu diketahui bahwa Audi All new A4 merupakan mobil terbaik dalam kategori sedan menengah atau midsize, hal itu terbukti dengan A4 yang meraih penghargaan Golden Steering Whell 2015 silam. Sementara itu, pesaingf dari produsen lain yang meraih rating bintang 5 dari Euro New Car Assessment Program (NCAP) untuk mobil yang mempunyai keamanan tertinggi bagi penumpang anak-anak, dewasa dan bahkan untuk pejalan kaki adalah Marcedes Benz C Class dan BMW seri 3.

Simak juga: Mobil LCGC Indonesia Terancam oleh Kei Car

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com