Home / Arena SPG / Bayaran SPG Saat Tampil Di GIIAS Maupun di Event Otomotif Lain

Bayaran SPG Saat Tampil Di GIIAS Maupun di Event Otomotif Lain

Bayaran SPG Untuk Tampil di GAIKINDO Indonesia International Automotive Show (GIIAS). GIIAS tak hanya jadi ajang pemeran otomotif, tapi keberadaan SPG dengan wajah cantik plus smart membuat ajang GIIAS kian berwarna.

Pada sekmen ajang Otomotif kali ini, tak hanya produk andalannya yang di pamerkan di GIIAS tetapi hampir semua Produsen memboyong gadis-gadis SPG cantik dan Seksi. Bahkan ada yang berpenampilan agak menggoda, semua itu demi promosi produk andalannya.

Bayaran SPG Saat Tampil Di GIIAS Maupun di Event Otomotif Lainnya

Menjadi seorang SPG sebenarnya tidak mudah, disamping harus berpenampilan cantik tetapi harus smart. Karena seorang SPG harus menguasai pdetail produk yang di dampinginya sehingga dapat menjelaskan tentang apa saja yang ada pada mobil tersebut kepada para pengunjung.

“Jadi, fungsi kami tidak untuk mempercantik mobil yang ada di di sini, tapi kami juga harus bisa memberikan informasi mengenai produk yang kami jual,” jelas walda seorang angel SUZUKI memulai wawancara dengan Bali Express kemarin.

Jangan salah !!! sebelum SPG tampil pada ajang pameran, terlebih dahulu para SPG Cantik ini harus melalui tes terlebih dahulu atau training. Adapun training tersebut adalah pembekalan informasi tentang produk yang didampinginya.

Bayaran SPG

Bagaimana dengan penghasilan? Ketika ditanya perempuan yang sudah 5 tahun menjadi SPG ini mengaku bayaran menjadi SPG untuk produk otomotif ini tergolong tinggi yakni sebesar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per satu kali shift (satu sift 5 jam).

Bayaran Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta itu dikatakan Valda tidak termasuk uang transportasi dan makanan. Pasalnya, untuk  transportasi dan makanan sudah disediakan oleh panitia.

“Selain makanan dan transportasi make up dan pakaian yang harus kami pakai juga ditanggung sama panitia, kami hanya bawa diri saja, he..he..he..he..,” tambahnya.

Karena harus tampil cantik dan menarik, profesi ini diakui Valda sangat rentan dengan godaan dari para pengunjung pameran.

“Yang penting saya tidak menjual diri, saya hanya menjual produk,” jelas perempuan teman Walda yang sudah tujuh tahun berprofesi sebagai SPG ini.

Baca juga :
SPG Pose Hot di GIIAS Membuat Pengunjung Tergoda  
Inilah Wajah SPG Cantik Yang Menawan Di GIIAS
SPG Cantik dan Seksi di GIIAS 2015