AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Beginilah Wajah Baru Dari Honda City facelift Lebih Menggoda

Bangkok, Thailand. Pihak Honda di Thailand telah resmi meluncurkan  produknya yakni City Facelift yang bersamaan dengan New Honda Mobilio di Indonesia. Mobil Sedan entry level tersebut telah mengalami banyak penyegaran yang menjadikan desain tampilannya lebih berkelas.

Mobil Honda city terbaru tersebut telah dilengkapi dengan penggunaan grill serta bumper yang baru dengan dimensi lebih besar. Apabila dilihat memang desainnya hampie menyerupai Honda Civic sebelumnya yang mempunyai ukuran grill yang besar serta bergabung dengan lampu utama.

 wajah baru honda city

Tidak hanya itu saja, kesan sporty juga sangat terlihat dari desain headlamp yang diracik menjadi lebih tajam.  Sedangkan untuk tampilannya agar terlihat lebih mewah, pihak Honda mengalikasikan LED daytime running light yang dijadikan sebagai fitur standar.

Selain desain baru Honda city di bagian tampilan, sektor kaki-kaki juga tidak luput dari pembaruan. Mobil Honda city facelift menggunakan pelek 16 inci yang didesain baru serta terdapat 2 paduan warna. Sedangkan pada bagian belakang, Honda city facelift menggunakan bumper dengan model baru untuk mengimbangi bagian depan.

Pada sisi interior Honda city facelift tidak banyak dilakukan ubahan. Pihak Honda mencoba memberikan suasana baru dengan adanya model jok baru, sistem pencahayaan dalam kabin dengan LED dan Ornamen trim  gunmetal.

interior honda city terbaru2017

Meski masih menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya, tapi Honda memperkaya City facelift dengan ragam fitur baru. Mulai dari sistem hiburan yang sudah didukung dengan layar sentuh 7 inci, tombol audio pada kemudi, dan tambahan sistem keselamatan seperti enam airbag, emergency stop signal (ESS), hill start assist (HSA), serta vehicle stability assist (VSA).

Honda Thailand resmi memasarkan City facelift dengan harga mulai dari 555.000 bath hingga 751.000 bath. Atau jika dikonversikan dalam Rupiah kisaran harganya mulai dari Rp 206 juta sampai Rp 282 jutaan. Baca juga: Fitur New Honda Mobilio Ada Yang Hilang, Apa Itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com