A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Berapa Harga Suzuki Ignis Di Indonesia yang Akan Meluncur Bulan April 2017?

Berapa Harga Suzuki Ignis Di Indonesia yang Akan Meluncur Bulan April 2017?

Berapa harga Suzuki Ignis di Indonesia – Kabar terbaru tentang hadirnya Mobil mini SUV besutan Suzuki  belakangan ini semakin tercium. Setelah beberapa waktu lalu sempat hadir dan diperlihatkan di ajang pameran bergengsi GIIAS 2016 silam. Selain itu unit dari pabriknya yang berada di India kedapatan telah mendarat di Tanah Air. Adapun Mobil yang dimaksudkan adalah Suzuki Ignis.

Suzuki Ignis kemungkinan besar akan menyapa masyarakat di Indonesia pada ajang IIMS 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan april mendatang. Ignis akan bersaing dengan para rivalnya seperti Nissan March, Toyota Etios, Mitsubishi mirage dan Honda Brio.

Berapa Harga Suzuki Ignis Di Indonesia yang Akan Meluncur Bulan April 2017

Untuk pilihan mesin Suzuki Ignis yang akan diperkenalkan hanya terdapat satu pilihan saja yakni mesin dengan kapasitas 1.2 liter. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 83 Ps dan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 113 NM.

Selain itu dari pihak Suzuki Indomobil sales juga akan menawarkan Ignis dalam 3 trim yang berbeda yakni GL, GLX dan GLX AT. Untuk varian GL dan GLX menggunakan transmisi manual 5 percepatan, sedangkan Trim GLX AT akan mengusung transmisi otomatis AGS (Auto Gear Shift) 5 percepatan seperti yang digunakan oleh Suzuki Karimun Wagon R.

Perbedaan lain Suzuki ignis berdasarkan trim terletak pada bagian lampu utama LED yang komplit dengan DRL, roof rail, lampu kabut dengan bezel chrome, kontrol audio di roda kemudi, serta layar sentuh infotainment Apple CarPlay dan Android Auto berukuran 7 inci yang berada pada  GLX dan GLX AT.

Harga Suzuki ignis di Indonesia rencananya untuk varian GL dibandrol dengan harga Rp 139,5 juta, sedangkan Suzuki ignis varian GLX dibandrol Rp 159,5 juta dan untuk varian GLX AT dibandrol dengan harga Rp 169,5 juta.

Baca juga: Desain Eksterior dan Interior New Honda City Terbaru lebih Sporty