AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Bersiaplah, Mitsubishi Pajero Sport Paling Mewah akan Meluncur Bulan April

Mitsubishi merupakan salah satu produsen Mobil ternama di Indonesia, salah satu produk andalannya adalah Pajero Sport. Kali ini bersamaan dengan peresmian pabrik baru yang bertempat di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan meluncurkan varian baru dari Pajero Sport. Varian ini merupakan termewah dan untuk rencana peluncuran sekaligus dengan eresmian pabrik dilakukan pada bulan April 2017 mendatang.

“Kami akan launching new Pajero Sport yang diproduksi di pabrik tersebut. Nantinya produk ini akan menjadi varian paling atas dari Pajero Sport yang sudah kami miliki,” ujar Head of MMC Public Relations PT KTB, Intan Vidiasari, di sela peresmian diler Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Pajero Sport Varian Paling Mewah Meluncur Bulan Depan

Imam Choeru Cahya, head of MMC sales and marketing group PT KTB menjelaskan lebih lanjut, bahwa varian terbaru tersebut memang tiak terdapat di Negara lain. Hal tersebut dikarenakan ajero Sport varian baru ini hanya dibuat khusus untuk pasar Domestik saja.

Baca juga: Fitur Terbaru All New Pajero-Sport

“Varian baru ini tidak diproduksi di Thailand, makanya kami membuat varian yang belum ada sebelumnya. Dan tentunya akan dipamerkan di IIMS (Indonesia International Motor Show),” kata Imam, di kesempatan yang sama.

Selain itu terdapat tambahan fitur baru yang disematkan. Keputusan tersebut bukan tanpa alasan, akan tetapi fitur baru Pajero sport dianggap sesuai dengan karakter dari konsumen yang mengendarai Mobil SUV kelas atas tersebut.

“Tentunya di level konsumen masih ada yang menginginkan lebih. Sekarang kami lihat ada beberapa konsumen yang melihat Dakar 4×4 yang paling tinggi. Dia ingin yang lebih makanya kami meluncurkan yang tinggi. Jadi intinya flagship car di Pajero,” terang Imam.

Perlu diketahui bahwasanya Mitsubishi Pajero Sport varian terbaru yang diproduksi Indonesia menggunakan total 35 komponen lokal. Sedangkan fitur yang masih dilakukan secara impor diantarannya adalah fitur keselamatan.

“Komponen lokal seperti yang telah diinfokan 35 persen, tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah. Saya belum hitung lebih detail lagi karena fitur-fitur keselamatan masih dari sana (impor), kami CKD (completely knock down),” tutup Imam.

Nah bagi Anda yang menginginkan memboyong Mitsubishi pajero sport varian termewah, bisa mengumpulkan budget dari sekarang. Pastinya harganya juga lebih mahal dibandngkan yang telah beredar saat ini, atau malah lebih rendah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Pajeroo Sport varian Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com