AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Informasi Biaya Servis Toyota Sienta Terbilang Murah

Toyota sienta merupakan Mobil terbaru yang dihadirkan oleh pihak Toyota dengan memasuki segmen MPV atau Multi Purpose Vehicle. Kendaraan roda 4 tersebut sangatlah multi guna dengan menggunakan pintu geser terbaru. Hal yang sering dipertanyakan oleh para konsumen adalah, berapa biaya servis Toyota sienta?

Berbicara masalah Biaya Servis Toyota Sienta, dari pihak Toyota Astra Motor atau TAM mempunyai jangkauan yang luas sehingga para konsumen yang membeli Toyota sienta tidak perlu kahawatir tentang hal tersebut. Selain itu keberadaan suku cadang yang dibandrol dengan harga terjangkau serta jaringan mekanik atau dieler tempat service sienta tersebar diseluruh Tanah Air Indonesia.

Simak juga: Inilah Daftar Harga Resmi Toyota Calya Yang Ditunggu

boaya servis toyota sienta

Biaya Servis Toyota Sienta Terbaru

Harga servis Toyota sienta terbilang sangat terjangkau. Seperti misalnya Toyota sienta tipe transmisi CVT, pada setiap 10.000-30.000 km para pemilik Mobil tersebut hanya membayar biaya servis sebesar Rp 411.000 saja. Untuk detail Biaya Servis Toyota Sienta dan pergantian meliputi  filter oli, oli mesin, balance weight dan gasket. Sedangkan utnuk 40.000 km, biaya servis sienta sebesar Rp 741.000 dengan detail seperti di atas dengan 2 tambahan yakni air cleaner dan Braket Fluid Dot3.

Sedangkan untuk Biaya Servis Toyota Sienta selanjutnya dengan kilometer mulai 50.000 km kembali lagi ke Rp 411.000, dan 60.000 km Rp 892.250 ditambah biaya jasa Rp 481.250. Lalu, setiap 100.000 km konsumen hanya cukup merogoh kocek Rp 1.714.250. Rinciannya berupa penggantian oli mesin, filter oli, gasket, balance weight, komponen pengapian, CVT dan gasket matik.

Baca juga: Awal Beli Toyota Sienta Dapat Gratis Asuransi “All Risk”

Bagaimana menurut Anda tentang biaya servis Toyota sienta? Apakah menurut Anda mahal? Apabila dibandingkan dengan harga dari Toyota sienta yang berkisar antara Rp 230 juta sampai Rp 295 juta, harga servis sienta tersebut terbilang murah untuk Mobil sekelas sienta yang bermain dalam segmen MPV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com