AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

BMW Ciptakan Mobil Listrik

BMW adalah singkatan dari Bayerische Motoren Werke AG, kabarnya telah mempersiapkan produk dengan inovasi terbarunya yang menggunakan teknologi listrik, model ini diberi gelar BMW i6. Mobil ini digadang gadang menjadi mobil ramah lingkungan dan berkebangsaan Jerman.

Citra dari mobil BMW adalah ramah lingkungan, jadi patut jika pihaknya mengusung konsep tersebut yang memiliki tenaga listrik.Dan yang lebih menghebohkannya lagi, menurut predeksi mereka bahwa dikatakan mobil ini pun sudah siap diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang.

BMW Ciptakan Mobil Listrik

Setelah mengalami banyak pertimbangan dan perhitungan yang matang, konon mobil listrik terbaru ini dikabarkan memiliki deimensi menyerupai BMW seri 3. Walaupun banyak yang mengatakan begitu, tetapi masalah platform pasti berbeda, dikarenakan mobil ini akan menjadi mobil listrik seutuhnya.

BMW i6 memiliki bobot yang sangat ringan berkat penggunaan bahan material baterai lithium polimer dan material karbon fiber yang ringan. Jadi mobil terbaru ini tidak hanya berteknologi listrik tentunya memiliki banyak kelebihan lain yang belum diungkapkan.

Sedangkan pada bagian performa BMW i6 rencananya akan menyelipkan sedikitnya 2 motor listrok untuk i6 varian standar, dan untuk varian tertinggi lebih menghebohkan lagi yaitu menggunakan 4 motor listrik dengan performa terbaik.

Kabar terakhir yang diterima bahwa model terbaru BMW yang merupakan mobil listrik tersebut baru akan diperkenalkan  pada tahun 2019 dan untuk peluncurannya tahun 2020 di Geneva Motor Show.

Simak juga:  Model BMW terbaru BMW X3 Segera dilahirkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com