A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Bocoran harga Suzuki Ignis Yang Ditunggu Konsumen

Bocoran harga Suzuki Ignis Yang Ditunggu Konsumen

Bocoran Harga Suzuki Ignis – Di Indonesia pihak Suzuki meluncurkan beberapa Mobil andalannya seperti Suzuki Ertiga Diesel. Akan tetapi selain Mobil tersebut pihaknya juga mengeluarkan produk lainnya untuk konsumennya di Tanah air yakni Suzuki Ignis.

Walaupun untuk informasi tentang peluncuran Suzuki Ignis masih diantara Bulan Maret sampai April 2017, namun masalah harga Suzuki ignis telah mulai bocor lewat para sales diler Suzuki yang berada di Jakarta.

harga suzuki ignis

“Harga pastinya belum berani diinformasikan, karena memang belum ada. Kalau konsumen tanya, instruksinya di bawah Rp 200 juta,” ujar tenaga penjual itu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Kamis (5/1/2017).

Tidak hanya itu, Pramuniaga tersebut memastikan, bahwasanya harga Ignis meski di bawah Rp 200 Juta, namun perkiraan bandrol yang diberikan tetap di atas Rp 150 Juta.

 “Kalau pastinya mungkin nanti menjelang waktu peluncuran,” kata sales itu.

Pada Sebelumnya, bersumber dari Otomania, bahwa narasumber yang dimilikinya pernah membocorkan kalau crossover mungkil itu secara harga setara dengan mobil murah (low cost green car/LCGC). Bahkan, disiapkan juga untuk bersaing dengan kompetitor di kelasnya, yakni Renault Kwid.

“Rentangnya Rp 140 juta sampai Rp 160 juta. Harganya kompetitif,” kata sumber itu.

Baca juga: Melirik Tampang Suzuki wagon R Terbaru 2017

Apabila benar harga Suzuki Ignis yang ditawarkan memang dalam angka tersebut, maka tentu akan menggoda para konsumen. Karena bila dilihat dari segi tampilannya sangat menarik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.