AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Bocoran Harga Toyota Agya Terbaru 2017

Harga Toyota Agya terbaru 2017 – Pihak Toyota dan Daihatsu dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk pembaruan pada 2 Mobil LCGC yaitu Ayla dan Agya. Berdasarkan informasi yang telah beredar baru-baru ini, bahwasanya Mobil ramah lingkungan tersebut akan disematkan mesin dengan kapasitas 1.2 liter. Selain berita lainnya juga dikabarkan bahwa untuk perilisan Mobil baru dari Toyota dan Daihatsu tersebut akan dilakukan bulan depan bertepatan dengan pameran yang ditunggu-tunggu yakni IIMS pada tanggal 27 april 2017.

Namun dari pihak PT Toyota Astra Motor masih belum bersedia untuk mengungkapkan hal tersebut.

Bocoran Harga Toyota Agya Terbaru 2017

 “Banyak yang bilang seperti itu, tetapi belum ada informasi resmi dari pihak kami,” jelas Fansiscus Soerjopranoto yang menjabat sebagai Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor (TAM).

Apabila benar Daihatsu Ayla dan Toyota Agya mendapatkan penambahan mesin. Maka nantinya duo LCGC tersebut akan memiliki 2 pilihan mesin yang bisa dibeli oleh para konsumen yaitu mesin 1.2 Liter tipe 3NR-VE DOHC dual VVT-I 4 silinder dan 1.0 Liter tipe 1 KR- DE 3 silinder. Perlu diketahui, bahwa mesin baru Ayla dan Agya diambil dari Mobil ramah lingkungan 7 penumpang yakni Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang tahun lalu telah dirilis.

Dengan penambahan mesin baru, tentunya untuk masalah harga Mobil Daihatsu dan Toyota tersebut juga akan mengalami perbedaan dengan yang telah ada. Lantas berapakah bocoran harga Mobil murah ramah lingkungan tersebut.

Berdasarkan informasi dari Otomania, bahwasanya harga Toyota Agya 1.2 lebih tinggi dibandingkan dengan mesin 1.0 liter.

 Harga Toyota Agya Terbaru 2017. “Estimasi harga yang 1.2-liter dimulai Rp 140 jutaan hingga Rp 155 jutaan,” ungkap seorang pramuniaga diler Toyota di daerah Jakarta Selatan.

Ternyata tidak hanya bagian mesin saja yang berubah, akan tetapi penjelasan dari tenaga penjual menjelaskan bahwa terdapat unahan lain yang dilakukan pada Toyota Agya terbaru 2017. Dengan demikian harga untuk varian mesin 1.0 liter juga terbilang signifikan.

Bocoran Harga Mobil Toyota Agya 2017

“Saya belum tahu estimasi harganya berapa, tetapi naik di atas Rp 5 juta masing-masing tipe sudah pasti,” jelasnya.

Sebagai gambaran, saat ini harga Toyota Agya berkisar mulai Rp 116,98 juta untuk tipe E M/T hingga Rp 139,61 juta untuk tipe tertinggi, G A/T. harga ini sudah on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Nah bila Anda berminat dan tertarik untuk melakukan pembelian, maka callon konsumen bisa melakukan pemesanan di dealer resmi dari Toyota yang berada di seluruh Indonesia. Namun para calon pembeli diharuskan untuk membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. setelah Mobil baru tersebut dirilis, maka transaksi dilanjutkan dengan kredit atau tunai.

“Uang itu hanya sebagai pengikat saja, jadi kalau mobilnya sudah diluncurkan, bisa dapat unit lebih cepat,” kata pramuniaga.

Masalah potongan harga jangan diharap. Pramuniaga itu juga mengatakan bahwasanya toyta Agya terbaru 2017 berstatus Mobil baru dan masih belum bisa untuk mendapatkan diskon. Walaupun begitu tapi pihak Toyota memberikan tambahan aksesori seperti karpet dasar dan kaca film.

Untuk urusan potongan harga biasanya diberikan setelah 3 bulan ke depannya. Dan jika produk tersebut laris manis, maka bisa saja diskonnya dibuat lebih tinggi.

Simak juga:

Toyota C-HR Tampak Keren Saat Dilihat Dari Dekat

Demikianlah informasi tentang bocoran harga Toyota Agya terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com