AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Bocoran Tampilan Toyota Kijang Innova Venturer Indonesia

Toyota Kijang Innova Venturer. Kabar yang datang belakangan ini mengatakan bahwasanya PT Toyota Astra Motor sedang melakukan persiapan varian terbaru untuk salah satu Mobil keluarga andalan Toyota yakni Kijang Innova. Namun untuk namanya diberi gelar Toyota Kijang Innova Venturer. Adapun model terbaru Toyota tersebut terungkap melalui situs TPT(Tanda Pendaftaran Tipe Otomotif) milik kementrian perindustrian.

spesifikasi harga toyota kijang innova venturer

Innova Venturer digadang-gadang menjadi varian tertinggi dari Kijang Innova untuk pasar otomotif Mobil di Indonesia. Pada saat ini Kijang innova dipasarkan pihak Toyota dalam beberapa tipe seperti G, V dan Q. dalam 3 varian tersebut masih terbagi lagi menjadi varian mesin ensin dan diesel. Tidak hanya itu saja, terdapat juga pilihan transmisi yakni manual dan otomatis. Apabila dijumlahkan maka varian dari Toyota Kijang Innova berjumlah 12 varian.

Dikabarkan bahwasanya Toyota Innova Venturer setara dengan innova Crysta yang penjualannya dilakukan di India dan Thailand. Lantas bagaimanakah tampilan Toyota Innova Venturer?

Baru-baru ini telah beredar dadari Toyota kijang innova Venturer di dunia maya. Apabila dilihat sekilas, pihak Toyota memberikan aksen chrome pada beberapa titik seperti lip bumper depan, side skirt, grill dan foglamp. Pada bagian belakang Venturer juga mendapat sentuhan aksen krom termasuk sudut kiri dan kanan bumper belakang serta terdapat tambahan garnish pada bagian pintu bagasi belakng yang menghubungkan lampu kanan dan kiri.

Sedangkan untuk bagian roda tampak terlihat memikat dengan penggunaan pelek ukuran 17 inci yang beraksen warna gelap. Tampilan dari Toyota Innova Venturer tampak memikat dengan penggunaan aksen warna merah pada seluruh bodi Mobil. Dilihat dari brosur tersebut, maka diketahui bahwa fitur Kijang Innova Venturer mempunyai fitur yang tidak berbeda jauh dengan innova tipe G dan V.

Toyota Kijang Innova Venturer memanjakan pengguna Mobil tersebut dengan adanya ditur all auto window, auto AC, Premium Illumination, HU Touchscreen dan Keyless Entry. Sedangkan untuk urusan performa mesin menggunakan 2 tipe yakni 2,4 L diesel dan 2,0 L Bensin.

Dikabarkan bahwa varian ini akan dihadirkan pihak Toyota dalam waktu dekat. Sedangkan untuk harga Toyota Kijang Innova Venturer adalah:

Baca juga:

Toyota yaris Heykers resmi meluncur, lihat spesifikasi dan harganya

Harga Innova Venturer kisaran Rp 450 Jutaan

Harga Toyota Kijang Innova mulai Rp 288,9 juta hingga Rp 432,7 juta.

Nb. Harga diatas OTR di Jabodetabek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com