AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Bore Up Yamaha Mio Menaikkan Tenaga Bisa Untuk Harian

Bore Up Yamaha Mio Bisa Untuk Harian – Sebuah kendaraan tentunya memiliki performa yang telah diatur oleh pabrikannya masing-masing, akan tetapi tidak jarang banyak yang tidak puas dengan performa mesin bawaan pabrik. Bermacam carapun ditempuh supaya dapat menaikkan performa dan tenaga sepeda motor mereka hingga menjadi ringan dan juga ekstrim.

Mengubah performa motor bila digunakan untuk harian sebaiknya jangan dilakukan terlalu ekstrim karena bisa merusak beberapa komponen-komponen lain dari mesin. Apabila sobat pemilik Yamaha Mio mingkin cara ini bisa membantu untuk meningkatkan tenaga pada si matic sobat.

Bore Up Mio, Tenaga Membengkak Bisa Untuk Harian

Simak juga: Kelebihan Pertamax

Saat sobat ingin mengubah Mio standar menjadi lebih bertenaga dengan melakukan cara Bore up maka ada beberapa hal yang perlu sobat perhatikan.

  1. Sesuaikan budget sobat
  2. Apakah sobat ingin mengembalikan menjadi sedia kala atau tidak?

Apabila suatu saat sobat ingin mengembalikannya ke sedia kala, maka sebaiknya anda membeli paket bore up. Jadi komponen asli dari si matic tersebut bisa anda simpan dan suatu saat bila ingin mengembalikan ke versi standar tinggal pasang saja.

Bore Up Yamaha Mio Menaikkan Tenaga Bisa Untuk Harian
Paket Bore Up Mio Untuk Harian

Beberapa paket bore up yang dijual dipasaran biasanya kisaran harganya 2 sampai 3 jutaan. Salah satu contohnya adalah paket bore-up Yamaha Mio GT yang meliputi blok silinder, kepala silinder asli yamaha, Piston Sonic NPP, Injektor, Klep Byson custom, noken us standar custom serta stel ulang CO. Paket tersebut bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 3 juta.

Bore Up Yamaha Mio Menaikkan Tenaga Bisa Untuk Harian
Roller Yamaha Mio

Akan tetapi apabila sobat ingin melakukan bore up tanpa berfikir untuk memulihkan seperti sedia kala, maka sobat hanya membeli beberapa komponen saja. Untuk Bore up Yamaha Mio yang digunakan untuk harian, caranya sobat bisa mengganti piston dengan milik GL max NT dengan diameter 54 mm.Sobat bisa membawa ke tukang bubut atau tukang korter supaya piston bisa masuk ke dalam blok sylinder. Anda bisa membawanya ke tukang korter agar piston tadi bisa masuk ke blok cylinder. Agar perbandingan kompresi naik perlu sedikit keprasan pada cylinder head namun tentu harus disesuaikan agar klep tidak tubrukan dengan piston. Noken us sebagai pengatur buka tutup klep, perlu diganti dengan noken us after market yang memiliki durasi lebih besar. Sektor CVT juga jangan sampai ketinggalan, agar mantap pada putaran bawah roller perlu diganti dengan ukuran 9 gr. Per CVT juga bisa diganti agar lebih sesuai. Dah gitu doang? eitss masih ada lagi nih dengan CC yang tambah besar kurang afdol tanpa penyesuaian pada pemicu pembakaran. Agar didapatkan api yang besar anda bisa mengganti CDI racing dan busi iridium.

Itukah informasi tentang bore up mio supaya bisa digunakan untuk harian, dengan beberapa penyesuaian diatas, Kami rasa Mio anda sudah bertambah tenaga serta aman saat sobat gunakan untuk harian.

Semoga bermanfaat dan ingat “do with your own risk” serta jangan lupa simak juga Biaya pengecatan Mobil dan Harga Honda Jazz terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com