AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Cara Copot/ Melepas Sticker Mobil Dan Motor Agar Tanpa Bekas

Trik Copot melepas Sticker Tanpa Bekas. Pemasangan Stiker memang menjadi salah satu cara ampuh untuk mengganti tampilan eksterior mobil secara instan. Tidak ribet dan keren pastinya dan yang utama Bila sudah bosan, stiker tinggal dikelupas dan mobil kembali ke warna semula.

Trik Copot Sticker Tanpa Bekas

Akan tetapi pencopotan stiker pada mobil butuh bantuan tenaga yang sudah berpengalaman. Resikonya apabila asal asalan dalam melepas Sticker, cat mobil jadi belepotan dengan bekas lem dari stiker.

Tips Mencopot Sticker Tanpa Bekas

Akan tetapi bila anda bersikeras ingin mengelupas stiker sendiri tanpa bantuan orang lain. Cara agar tidak meninggalkan bekas lem pada bodi adalah dengan memanfaatkan bensin.

Tapi untuk melepas Sticker tersebut kadang ada yang sulit, nah untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan hedrayer. Setelah stiker pada bodi mobil sudah dikelupas semuanya. Anda dapat membersihkan sisa-sisa lem dengan menggosoknya dengan kain yang sudah dilumuri bensin. Gosok dengan perlahan sisa lem yang menempel pada bodi. Perlu diingat jika menggosok bodi jangan terlalu keras karena bensin bisa membuat lapisan vernis cat ikut terkelupas.

Baca juga:

Cara lain Untuk Membersihkan Bekas Sticker adalah memanfaatkan compound putih. Zat kimia yang berfungsi untuk memoles bodi kendaraan ini banyak tersedia di toko suku cadang ataupun material bangunan. Caranya pun sama seperti menggunakan bensin yaitu digosok perlahan.
Usai digosok dengan compound, proses selanjutnya bisa dilakukan dengan waxing. Tujuannya, agar kecerahan pada cat mobil kembali muncul.

Nah itulah beberapa Tips Mencopot Sticker tanpa bekas. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com