AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Cara Membersihkan Plafon dalam Kabin Mobil dengan Mudah

Cara Membersihkan Plafon dalam Kabin Mobil Seorang perokok yang mempunyai Mobil pastinya tidak akan bisa tidak merokok saat berada di dalam Mobil. Hal tersebut menjadikan sebuah masalah pada plafon Mobil yang akan menghitam. Apabila hal tersebut tidak ditangani maka lama kelamaan membuat plafon cepat rusak yang bisa mengurangi kenyamanan saat berkendara.

Namun jangan kawatir karana untuk cara membersihkan plafon dalam kabin Mobil tidak ribet atau terbilang sangat mudah. Pembersihan tersebut bisa dilakukan di rumah saat ada waktu senggang.

Cara Membersihkan Plafon dalam Kabin Mobil dengan Mudah

Untuk cara membersihkan plafon dalam kabin Mobil bisa menggunkan sikat cuci biasa dan air sabun untuk Mobil Eropa. Untuk cara menyikatnya perlu diperhatikan sikatnya, jangan sampai terlalu basah.

Sedangkan cara membersihkan plafon Mobil Jepang bisa menggunakan kain microfiber atau dengan kulit sintetis beserta air sabun. Setelah dipastikan bersih gunakanlah lap yang bersih dan kering untuk menghilangkan sisa sabun yang berada di plafon Mobil.

Nah untuk waktu pembersihannya tidak diukur dengan waktu. Apabila sudah terlihat menghitam maka sebaiknya segera dibersihkan. Perlu diketahui bahwa plafon Mobil yang menghitam penyebabnya bukan karena asap rokok saja, namun debu yang masuk dari luar juga merupakan salah satu penyebab plafon Mobil menghitam.

Baca juga: Efek Gonta-Ganti Bahan Bakar Mobil yang Harus Diperhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com