AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Cara Mengamankan Toyota Avanza Agar Tak Digondol Maling

Begini Cara Mengamankan Toyota Avanza Agar Tak Digondol Maling. Hampir di tiap pelosok daerah kita mudah menemukan dan melihat Toyota Avanza. Ya, Avanza memang menjadi salah satu kendaraan keluarga yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Penjualannya juga telah melewati angka satu juta unit sejak pertama kali diluncurkan.

Sebagai mobil sejuta umat dan sangat merakyat, wajar bila Avanza juga tak lepas dari incaran tangan – tangan jahil para pencuri. Karena itu, sudah semestinya Avanza dilengkapi sistem keamanan yang canggih dan benar – benar aman agar tidak digondol maling.

Cara Mengamankan Toyota Avanza Agar Tak Digondol Maling

Cara Mengamankan Toyota Avanza Agar Tak Digondol Maling

Salah satu produk pengaman Avanza yang tengah ditawarkan oleh PT Jilbert Kreasindo Kurnia adalah I-Smart, yaitu sistem kunci yang berupa immobilizer.

Immobilizer ini bisa menghidupkan atau mematikan mesin dari jauh, jaraknya mencapai 10 meter,” ungkap Virdan Junar, Business Development PT Jilbert Kreasindo Kurnia seperti dikutip Liputan6.

I-Smart dianggap sabagai salah satu produk pengaman Avanza yang cukup bisa diandalkan karena dengan menggunakan sistem I-Smart mobil tidak akan bisa dinyalakan tanpa remote. Menurut Virdan, pengoperasian I-Smart juga terbilang mudah. Pengemudi hanya tinggal menekan tombol starter sambil kaki menginjak pedal rem bersamaan.

Untuk mendapatkan pengaman I-Smart ini, konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya 3 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan oleh PT. Jilbert Kreasindo Kurnia.

“Kami di Indonesia jadi suppliernya langsung. Harga tersebut sudah berikut pemasangan,” imbuh Virdan.

Bila dihitung – hitung dengan jaminan keamanan yang ditawarkan, harga tersebut tentu bukanlah harga yang mahal. Anda bisa tenang meninggalkan Avanza kesayangan Anda tanpa dihantui perasaan khawatir dan cemas.

Demikianlah infprmasi tentang Cara Mengamankan Toyota Avanza Agar Tak Digondol Maling semoga bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com