AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Cara Merawat Velg Mobil Di Rumah Agar Tetap Kinclong

Pelek Mobil merupakan salah satu bagian yang sering kotor, mungkin karena letaknya di bawah kali ya??  Apapun alasannya kebanyakan orang tidak memperhatikan komponen ini atau memang tidak ada waktu luang untuk merawatnya. Padahal apabila Velg mobil kotor maka bodi mobil akan terlihat kurang sempura serasa ada yang kurang walaupun bodi mobil terlihat kinclong. Membersihkan Velg kusam sebenarnya tidak sulit, Karena untuk membersihkannya cukup menggunakan sabun biasa dan air.

Cara Membersihkan Dan Merawat Velg Mobil Di Rumah Agar Tetap Kinclong

Simak juga: Bahan dan Cara Mengecat Velg Racing Sendiri

Merawat pelek mobil agar tampil kinclong bisa dengan cara menggunakan sabun khusus untuk velg. Sudah banyak beredar di pasaran dengan harga yang bervariasai dan salah satunya adalah Pro clean. Dan cara menggunakan produk ini sangat mudah, ingin tahu cara membersihkan pelek mobil agar kinclong? Mari kita simak di bawah ini:

Cara Membersihkan Pelek Mobil

  1. Tuangkan produk pembersih pelek ini pada sebuah wadah.
  2. Campurlah dengan sabun colek sebanyak satu sendok makan.
  3. Jika sudah tercampur secara merata oleskanlah larutan ini pada pelek menggunakan bantuan kain halus. Bisa juga dengan menggunakan kuas.
  4. Setelah semua bagian pelek terolesi dengan larutan yang telah dibuat tadi diamkan sejenak dan usaplah dengan kain bersih.
  5. Terakhir siramlah dengan menggunakan air bersih maka pelek akan terlihat kinclong. Waktu menyiram dengan air ini anda tidak perlu menggosoknya lagi.

Simak juga: Harga Toyota Sienta Terbaru Di Indonesia Mencapai Rp 200 Jutaan

Itulah cara membersihkan pelek mobil, lakukan dengan rutin agar Velg Mobil anda tetap kinclong dan menarik apabila dilihat. Terlebih lagi bagi anak muda yang sedang menggait para wanita, pastinya akan selalu menggosok semua bagian mobilnya sampai tidak ada yang terlewat.

Demikianlah info tentang cara membersihkan Pelek Agar tetap kinclong, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com