Home / Berita / Cara Modifikasi Mobil Toyota Sederhana Dengan Memperkuat Karakter

Cara Modifikasi Mobil Toyota Sederhana Dengan Memperkuat Karakter

Pada ajang bergengsi GIIAS kemarin, berbagai Mobil dipamerkan disana. Baik dalam segi konsep, Mobil model terbaru hingga modifikasi sederhana yang bisa membuat pengunjung terpana. Seperti halnya pihak Toyota yang menampilkan 7 Modifikasi Mobil Toyota (ress up) yang tampil mempesona dan keren pastinya.

Dengan penggunaan konsep dasar Clean and sleek menjadikan tampilan dari 7 Mobil modifikasi tersebut menjadi menawan. Adapun 7 model tersebut adalah Toyota Innova, Hilux, Avanza, Velos, Vios, Yaris dan Agya.

Dengan melalui konsep Modifikasi Mobil Toyota tersebut, pihak product planning dan development division TAM ingin menunjukkan rupa modifikasi standar tanpa adanya banyak perubahan yang ekstrem kepada pelanggan. 7 Mobil hasil modifikasi sederhana tersebut adah dengan hanya memperkuat karakter dari Mobil tersebut dengan melakukan minor change. Hasil dari modifikasi Mobil Toyota tersebut resmi hasil dan karya ana bangsa.

Seorang perwakilan dari Product Planning and Development Division TAM, Prana Jiwandhana, mengatakan, “Tema global dari modifikasi unit-unit ini adalah clean and sleek dengan napas Let’s Go Beyond di dalamnya. Hal ini untuk menunjukkan bahwa tujuh mobil ini dapat tampil wah dengan aksen-aksen stiker dan pelek yang menguatkan karakter orisinal mobil.”

Cara Modifikasi Mobil Toyota Sederhana Dengan Memperkuat Karakter

Lalu bagaimanakah perubahan yang dilakukan atau cara memodifikasi 7 Mobil Toyota tersebut hanya dengan memperkuat karakter saja.

Baca juga: Ajang Modifikasi Agya Terbaik Sebagai Bukti Apresiasi bagi Konsumen

Cara Modifikasi Mobil Toyota Sederhana Dengan Memperkuat Karakter

Modifikasi Innova V MT

Tidak ada penambahan stiker di sini karena ingin mengejar kesan clean. Pelek standar diganti dengan TRD sehingga mobil keluarga ini tampil lebih elegan dan rapi.

Modifikasi Hilux TRD White

Tema stiker, pelek, dan komponen modifikasi TRD-nya adalah bold. Perpaduan part asli TRD dan desain stiker yang nge-blok menunjukkan bahwa Hilux TRD ini adalah kendaraan tangguh yang mewah.

Modifikasi Avanza 1,3 G MT Silver

Tema stiker dan peleknya adalah clean and bold. Desain stiker yang tegas megalir dari grille sampai belakang mobil, membuat kesan bold yang kuat pada mobil ini.

Modifikasi Veloz 1,5 AT White

Tema stiker dan peleknya adalah dynamic blold. Pola stiker berwarna merah dan hitam yang meruncing pada bodi samping mengesankan bahwa mobil bergerak walaupun diam. Sisi bold-nya tergambar pada kap mesin dan atap yang menggunakan stiker hitam dof.

Modifikasi Vios TRD AT Silver

Stiker yang dipasangkan pada mobil memperkuat karakter sporty-nya. Selain itu dengan tambahan pelek enam palang semakin mempertegas karakter sporty.

Modifikasi Yaris TRD AT White

Tema stiker dan peleknya adalah dynamic clean. Kesan dinamis diperlihatkan dari stiker yang ada di bodi samping atas dan bawah. Pola stiker meruncing ke belakang untuk menunjukkan Yaris ini dapat bermanuver dengan lincah. Aksen stiker pada atap belakang mengekspos sleek dari mobil ini. Peleknya dari TRD berukuran 17 menambah kesan dinamis.

Modifikasi Agya TRD AT White

Tema stiker dan peleknya adalah dynamic sleek. Kesan dinamis terpancar dari corak stiker berwana biru, putih, dan merah yang menempel di bodi samping. Modifikasi seperti ini cocok untuk anak muda yang aktif dan inovatif.

Simak juga: Modifikasi mobil honda Civic Deluxe dan Wonder 2 pintu

Itulah 7 cara Modifikasi Mobil Toyota yang dilakukan hanya dengan memperkut karakter saja. Selain itu masalah biaya modifikasi juga sangat terjangkau dan terbilang murah sesuai kebutuhan.