AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Chevrolet Trailblazer Terbaru Siap meluncur Akhir Februari 2017 di Indonesia

Chevrolet Trailblazer 2017– Dengan memanfaatkan seiring bertumbuhnya Mobil SUV di tahun 2017, pihak Chevy siap menghadirlan salah satu model terbarunya yakni Trailblazer baru. Direncanakan Mobil SUV bongsor tersebut akan tiba di Indonesia pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang.

Pada sebelumnya Chevrolet trailblazer terbaru 2017 juga pernah mejeng di ajang bergengsi GIIAS 2016. Jika dilihat dari segi tampilan memanglah tidak banyak ubahan yang dilakukan. Namun  untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumennya dengan kesan yang lebih segar maka diberikan beberapa pembaruan.

chevrolet Trailblazer 2017

Lantas bagaimana dengan masalah spesifikasi mesin serta fitur Chevrolet Trailblazer lainnya. Saat ditanya masalah tersebut, pihak Yuniadi Haksono Hartono yang merupakan Director of External Affair and Communication PT General Motor Indonesia menjelaskan, bahwasanya untuk Trailblazer terbaru ini sangatlah istimewa.

“Untuk spesifikasi nanti saja, yang pasti kami siapkan produk yang benar-benar beda dan cocok di pasar Indonesia. Banyak hal baru yang akan kami tampilkan,” kata Yuniadi saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (3/2/2017).

Pihaknya juga melanjutkan, untuk penggunaan mesin diesel masih dijadikan andalan utama dari Chevrolet. Sebagai brand yang sudah memiliki jam terbang tinggi, mesin diesel Trailblazer memiliki keunikan tersendiri bagi konsemen yang sudah mengenal kami.

chevroletTrailblazer meluncur

Pada saat Mobil besutan Chevrolet tersebut diluncurkan, maka akan bersaing dengan rivalnya yang telah memiliki nama besar seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Simak juga: Spesifikasi Chevrolet Trailblazer facelift Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com