AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Chevrolet Trax Midnight Edition dirilis, Mobil Bernuansa Gelap

Chevrolet Trax Midnight Edition – Chevrolet Amerika Serikat(AS) dikabarkan akan merilis Mobil SUV model terbaru edisi special dari Chevrolet Trax pada tahun depan. Edisi special ini bertemakan Trax Midnight Edition dengan menggunakan konsep serba hitam, pada tipe ini akan mengalami perubahan pada desain eksterior seperti door handle dan velg yang akan dibubuhi dengan warna gelap.

Chevrolet Merilis Trax Midnight Edition, Mobil Bernuansa Gelap

Tidak hanya itu saja, selain diberi nama Midnight Edition pada model ini juga dikenal sebagai edisi Darkside. Pada logo Chevrolet juga akan diberikan warna hitam untuk menambah keserasian paduan warna dan juga menambah kegagahan Mobil ini. Logo Chevrolet yang biasanya berwarna kuning keemasan akan berubah menjadi gelap, penasaran tunggu saja kehadirannya.

Menurut pihak Chevrolet, bahwa peluncuran edisi special dari Chevrolet Trax bertujuan untuk menggaen para konsumen agar bisa lebih luas sehingga banyak peminat yang tertarik pada produknya. “Segmen small SUV adalah yang paling cepat berkembang, model seperti Trax Midnight Edition memberikan pilihan ekspresif bagi pelanggan,” ujar Betsy Flegg, Senior Marketing Manager Chevrolet.

Apalagi, ujar Flegg, Trax dengan cepat menjadi salah satu kendaraan penting bagi Chevrolet. “Produk ini membawa pembeli baru, lebih muda, dan lebih banyak dari kalangan perempuan,” tambahnya.

Pada bagian mesin dari Chevrolet Trax Midnight Edition sama dengan versi standar, keduanya dilengkapi dengan mesin turbo 1,4 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 138 Tk dan torsi yang dihasilkan adalah 200 Nm serta disandingkan dengan penggunaan transmisi otomatis 6 percepatan.

Trax Midnight akan tersedia Februari 2016 dengan harga US$ 26.625 atau sekira Rp 367,8 juta (Kurs: Rp 13.815/US$). Biaya tersebut sudah termasuk untuk ongkos pengiriman.

Di Indonesia, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Chevrolet Trax diperkenalkan dan sudah menarik para konsumen pada Agustus 2015 lalu. dan pada awal Desember, mobil terbaru ini sudah bisa dipesan dan bagi yang sudah memesan akan bisa membawa pulang Mobil idamannya ini sekitar pada awal bulan Maret 2016. Jadi harap bersabar bagi yang sudah memesan.

Simak Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com