Home / Berita / Daftar Harga Chevrolet Trax dan Spark Terbaru 2017

Daftar Harga Chevrolet Trax dan Spark Terbaru 2017

Daftar Harga Chevrolet Trax dan Spark Terbaru –Chevrolet merupakan perusahaan Amerika Serikat yang memasarkan produknya ke Negara di seluruh penjuru, salah satunya Indonesia. Pihak General Motor (GM) sudah tidak sabar ingin menggebrak pasar otomotif di Tanah air. Pihak Chevrolet selain meluncurkan All New Trailblazer juga akan merilis Chevy Trax dan all new Chevrolet Spark.

Seperti yang dikatakan Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, bahwasanya dengan diluncurkan tiga produk sekaligus, maka hal itu akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen.

daftar harga Chevrolet Trax terbaru 2017

 “Kami percaya bahwa dengan lebih banyak produk yang diperkenalkan, konsumen juga akan memiliki lebih banyak pilihan, untuk mobil dengan kelas dan kualitas global,” ujar Gupta saat pelucurannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Pihaknya juga menambahkan, bahwa pemilihan Mobil SUV memang disengaja dilakukan. Hal tersebut dikarenakan saat ini Mobil dengan jenis SUV sedang bertumbuh dengan baik di dalam maupun luar negeri. Oleh sebab itulah pihak Chevrolet tidak hanya mengeluarkan trailblazer tapi juga Trax terbaru.

Akan tetapi terdapat perbedaan pada Chevrolet spark saat ini. Kali ini mesin yang digunakan mengalami kenaikan yaitu b1,4 liter dengan konfigurasi 4 silinder. Apabila melihat dari sektor mesin, maka spark tidak menjadi rival bagi Mitsubishi Mirage. Nissan march, Toyota Etios Valco dan KIA Picano. Namun lawannya sekarang adalah Hyundai i20, KIA Rio, Mazda2, Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Pilihan varian dari Chevrolet Trax sendiri ada 2 yaitu pilihan LT dan LTZ. Harga Chevrolet Trax tipe LT dijual Rp 279 juta, sedangkan untuk tipe LTZ dijual seharga Rp 305 juta. sementara untuk Chevrolet spark dijual dengan harga Rp 196 juta dan hanya punya 1 pilihan saja. Harga tersebut OTR Jakarta.

Simak juga: Spesifikasi Chevrolet Trailblazer facelift Indonesia