AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Daftar Harga Resmi Toyota Calya Yang Ditunggu

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi merilis harga mobil terbarunya, Calya. Mobil LCGC berkapasitas 7 penumpang tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp129 juta hingga Rp150 jutaan.

Setelah sekian lama menunggu, kini ahirnya harga resmi Toyota calya telah dikeluarkan di Ajang Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) kemarin.

Pada sebelumnya memang perkiraan harga dati calya sudah beredar. Kepastian sudah terpapang dan pihak TAM akhirnya secara resmi merilis harga Mobil terbarunya yakni Calya. Mobil tersebut merupakan Mobil LCGC dengan kapaitas 7 penumpang yang bandrol harganya kisaran Rp 129 juta sampai Rp 150 juta.

Simak juga: Spesifikasi Mesin Toyota Calya MPV Irit BBM

harga resmi toyota calya

Pada sebelumnya yakni 2 Agustus 016 lalu, pihak TAM memang telah memperkenalkan Toyota Calya. Akan tetapi pada sebelumnya belum secara resmi untuk harga kisaran dari calya tersebut.

“Toyota Calya didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakan Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari ground clearence yang mencapai 180mm,” papar Masanobu Ito, Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation.

Dari keterangan di atas bahwasanya Toyota calya memang sebagai jawaban  bagi kebutuhan pasar MPV dengan harga murah dan terjangkau. Bila difikir, Moil MPV belum ada yang semurah Toyota Calya.

“Toyota Calya hadir dengan interior luas untuk semua keluarga. Kehadiran mobil ini membuat segmen MPV Toyota semakin lengkap,” tambah Masanobu.

Baca juga: Desain Interior Toyota Calya Terbaru Indonesia

Selain itu, Henry Tanoto, Vice President TAM juga menyatakan bahwa hadirnya Toyota calya di Indonesia meruakan sebuah kejutan untuk masyarakat Innesia. Pihaknya berhara bahwa Mobil MPV LCGC Calya mampu mengikuti kesuksesan dari para pendahulunya seperti Toyota Agya .

“Inilah kejutan baru TAM untuk masyatakat Indonesia, All New Calya dalam konsep A Wonderful Surprise. Kami harapkan Calya akan mengikuti sukses pendahulunya, memberi kepuasan yang tinggi bagi pelanggan” pungkas Henry.

Bagaimana? Penasaran bukan. Berikut ini merupakan harga resmi dari calya yang telah di rilis di Ajang otomotif terbesar yakni GIIAS 2016 yang bertempat di Tangerang.

Daftar harga Toyota Calya Secara Resmi Terbaru

Calya 1.2 E STD Rp129,65 juta
Calya 1.2 E MT Rp132,45 juta
Calya 1.2 E AT Rp145,45 juta
Calya 1.2 G MT Rp138 juta
Calya 1.2 G AT Rp150 juta

Lihat juga: Pasar Mobil Avanza Terganggu Dengan MPV LCGC Calya

Berdasarkan harga di atas, memang tidak jauh berbeda dengan perkiraan harga toyota Calya sebelumnya yang telah beredar. Ikuti berita terbaru tentang seputar otomotif dan tips menarik lainnya, Like dan share bila artikel ini menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com