AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Anak Muda, Daihatsu Luncurkan Sirion Sport

Mobil tahun 2016 saat ini semakin ketat. Semakin banyak bermunculan produk baru dan mewah serta harga terjangkau. Salah satunya adalah Daihatsu Sirion Sport.

PT Astra Daihatsu Motor(ADM) mengawali tahun ini dengan meluncurkan mobil terbaru miliknya yakni Sirion Sport. Mobil termasuk Ciy Car andalan Daihatsu yang memiliki desain tampilan lebih sporty dan diclaim sangat cocok menjadi mobil anak muda Indonesia yang selalu ungin berpebampilan beda.

sirionsport

Simak juga: Cara Mengatasi Brebet Pada Mobil Injeksi

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM menjelaskan, Sirion dikenal sebagai kendaraan yang akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom, hingga Sirion Dress Up Challenge. Keseluruhan aktivitas tersebut semakin menunjang posisi Sirion di mata anak muda Indonesia.”Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ucap Amel di Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Daihatsu Sirion Sport merupakan edisi special yang menggunakan konsep lebih sporty dan hanya tersedia dalam kelir putih. Adapun perbandingan Sirion Sport dengan yang biasa adalah mobil terbaru ini memiliki tambahan front aero kit, front corner sensor, gril dengan garis crhoome dan cover lampu kabut.

Simak juga: Mobil Sedan Sport Toyota Terbaru Menggunakan Teknologi Listrik

Tidak hanya itu saja, demi mendapatkan tampilan lebih sporty dan gagah, dilakukan penambahan yang efisien seperti penambahan sticker body pada bagian samping serta dilengkapi juga  dengan pelindung bumper pada bagian bawah serta garis chrome pada bagian belakang Daihatsu Sirion Sport terbaru 2016.

Walupun desain eksterior berubah dengan berbagai penambahan agar tampil lebih gagah dan sporty, tetapi tidak pada bagian fitur dan mesin sirion. Daihatsu city car sport tersebut masih menggunakan mesin 1,3 liter serta fitur dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt.

Sebagaitambahan informasi bahwa Daihatsu Sirion pertama kali diluncurkan pada bulan April 2007 silam dan telah mengalami beberapa perubahan, terahir adalah minor change pada februari 2015 hingga saat ini menjadi New Daihatsu Sirion Sport yang di claim menjadi mobil Anak muda Indonesia.
Baca juga: Honda BR-V Mulai Di Distribusikan Di Berbagai Daerah Di Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com