AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Datsun Go-Cross Mobil Terbaru Ketiga Meluncur Tahun 2017

Kabar terbaru dari pihak Datsun, yang dimana setelah mengeluarkan produk andalannya yakni Go+ Panca. Kini pihaknya juga telah memersiapkan Mobil terbarunya yang siap menggunang rivalnya yang telah lebih dahulu berkiprah.

Adapun rival dari datsun Go Cross adalah Mobil murah ramah lingkungan yang terkenal dengan sebutan LCGC yakni toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Kan tetapi ternyata lebih dari itu. Hadirnya Go-Cross ternyata merupakan sinyal yang dimana kalau pihak Datsun akan segera meluncurkan untuk model ketiganya. Model tersebut mengarah kepada konsep Go-Cross. Akan tetapi Indriani Hadiwidjadja, Head of Datsun Indonesia belum member kepastian dan masih mengelak bahwa produk ketiganya tersebut adalah sebuah Mobil MPV (multi purpose vehicle) atau crossover seperti Go-Cross.

datsun go Cross indonesia 2017 2016

Simak juga: spesifikasi Dan Harga Daihatsu Sigra MPV Murah LCGC

“Tahun depan kita akan menghadirkan produk terbaru tahun depan, yang design direction-nya sudah dibocorkan hari ini (GO-Cross Concept). Secara produk memang Datsun GO-Cross sendiri platform-nya dari MPV GO+,” ujar Indriani, Kamis (11/8/2016).

Pasalnya dari segi potensi, Datsun Go-Cross memang menjadi sangat besar apabila hadir di tanah air, apabila dibandingkan dengan Redi Go. Terkait produk tersebut, dari pihak Datsun belum mengungkapkan detail produknya karena masih dirahasiakan.

Baca juga: Inilah Daftar Harga Resmi Toyota Calya Yang Ditunggu

“Namun memang kami belum bisa bilang akan masuk di segmen apa modelnya nanti. Pastinya design direction-nya dari GO-Cross Concept ini,” ujar Indriani. Jika memang memiliki basis seperti GO+, model ketiga Datsun bisa dipastikan akan berkapasitas tujuh penumpang.

Mungkinkah Datsun juga akan menggebrak pasar Mobil Murah ramah lingkungan segemen MPV LCGC di Indonesia? Kita tunggu kelanjutannya dan jangan lupa like dan share apabila artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com