AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Datsun Go Panca Special Version Edisi terbatas Telah Hadir

Datsun Go Panca edisi Spesial telah Hadir – Di Tahun 2017 ini pihak Datsun membukanya dengan peluncuran Mobil andalannya yakni Go Panca Special Version. Mobil tersebut adalah edisi terbatas yang mempunyai perbedaan dengan model yang telah dijual di pasaran. Mobil Datsun Go Panca edisi special masuk dalam segmen Mobil ramah lingkungan LCGC yang penjualannya terbatas. Untuk pemasaranya direncanakan pada bulan Februari mendatang.

“Datsun GO Panca Special Version ini tampil lebih sporty,” jelas Indriani Hadiwidjaja, Kepala Datsun Indonesia, dikutip dari laman DetikOto.

Datsun Go Panca tersebut mempunyai tampilan yang lebih berani. Selain itu, Mobil edisi special tersebut ditujukan kepada konsumen yang ingin Mobil dengan tampilan yang lebih sporty dan tegas.

 Datsun Go Panca Special Version

 “Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” jelasnya.

Untuk perbedaan Datsun go panca edisi special dengan standarnya akan dibahas disini. Yang dimana Mobil besutan Datsun tersebut mempunyai 2 pilihan warna yakni Red Edition dan White Edition. Keduanya telah diberikan aksen warna merah dan hitam yang khas yang menjadikan tampilan eksterior Datsun go panca edisi special mejadi lebih segar.

Pada bagian luar, pihak Datsun memadukannya dengan 2 warna yakni hitam dan putih. Dengan waena yang ditambahkan serta berpadu dengan warna yang penuh, menjadikannya memikat hati para konsumen yang melihatnya.

Selain hal tersebut, terdapat perbedaan Datsun go panca  lainnya yang terdapat pada beberapa titik seperti, spoiler, bagian atap dan spion elektrik yang menggunakan warna baru. Tidak hanya itu saja, pada bagian kaki-kaki disematkan velg alloy dengan diameter 15 inci. Selain hal tersebut, emblem Special Version juga dipasangkan pada Mobil LCGC tersebut. Datsun go panca special version juga dipermanis dengan glossy black front grille, rear spoiler black, body side molding dan rear lower bumper.

datsun go panca edisi terbatas

Terdapat sistem yang sangat menarik ketika pemasarannya nanti di Indonesia. Adapun sistem yang diguanakan adalah siapa cepat dia dapat. Jadi siapa saja yang memesan lebih dahulu yang akan mendapatkan Datsun go panca edisi special tersebut.

“Karena terbatas, kami melakukan first come first get. Tujuannya adalah agar konsumen tertarik untuk membeli karena jumlahnya terbatas dan pastinya dengan special version ini akan memberikan manfaat yang lebih baik bagi konsumen untuk memiliki mobil ini,” terang Indri.

Apabila Anda tertarik untuk memboyong Motor besutan Datsun tersebut, maka harus segera bergegas. Hal tersebut dikarenakan Mobil LCGC special version tersebut  hanya dijual 300 unit saja. Untuk detailnya adalah 50 unit red Edition dan 250 unit untuk white edition. Apakah Anda tertarik untuk membeli dan membawa pulang Datsun Go Panca Edisi special?

Baca juga: Selisih Harga Antara Datsun Go Transmisi Matik Dan manual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com