AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Datsun Go Special Version Merangsang Pasar Oto Mobil

Pada awal tahun pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan menggunakan merek Datsun , telah memperkenalkan produk penyegaran dari Datsun Go. Adapun sentuhan yang dilakukan pada Mobil Murah Segmen hatchback tersebut diubah namanya menjadi Datsun Go Special Version.

Setelah dilakukan perubahan yang sangat menarik menjadikan tampilan Datsun Go menjadi lebih sporty dan berani. Datsun go special Version merupaan edisi khusus yang dihadirkan dengan 2 pilihan warna yakni Red Edirion(Merah) dan White Edition (Putih).

 datsun Go Special Version 2017

“Sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun Go Panca Special Version didesain bagi mereka yang ingin tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di Bandung, Kamis, (26/1/2017).

Datsun go special version hadir menggunakan aksen warna merah dan hitam yang sangat khas, hal ini tentunya menjadi lebih mempertajam desain lekukan garis yang berada pada bodi kendaraan. Pada bagian eksterior tampilannya juga terlihat berbeda dengan adanya warna two-tone yang saling berpadu yakni Hitam dan putih dengan adanya aksen warna merah pada produk WhiteEdition.

datsun Go Special Version

Sedangkan Datsun go dengan pilihan warna red edition dihadirkan menggunakan kelir warna merah dan hitam yang berpadu dengan penggunaan aksen warna hitam. Selain itu, tampilan yang menjadikan terlihat berbeda juga berkat penggunaan paket Fender, Pelek Alloy 15 inci, spion elektrik dan aero spoiler.

“Produk ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Red Edition 50 unit dan White Edition 250 unit,” ucap Indri.

Model Edisi special ini merupakan produk yang menggunakan Basis Datsun Go Panca T Active. Untuk Harga Datsun Go Special Version lebih mahal antara Rp 6 jutaan sampai Rp 7 jutaan.

Baca juga:

Selisih Harga Antara Datsun Go Transmisi Matik Dan manual

Datsun Go Panca Special Version Edisi terbatas Telah Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com