A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Desain Eksterior dan Interior New Honda City Terbaru lebih Sporty

Desain Eksterior dan Interior New Honda City Terbaru lebih Sporty

Eksterior & Interior New Honda City – Honda City 2017 menggunakan konsep Advanced Energetic Design pada desain eksteriornya. Untuk konsep dasarnya adalah penggunaan teknologi yang canggih, desain yang lebih sporty dan tampilannya mencirikan khas Mobil Sedan. Perubahan yang dilakukan pada city terbaru di bagian eksterior menjadikan kesan lebih dinamis serta sporty.

Ditambah lagi dengan penggunaan teknologi LED pada bagian headlamp, daytime running light dan foglight yang mampu memberikan pencahayaan lebih optimal. Walaupun begitu, pencahayaan new Honda city tetap bisa menjangkau area yang jauh yang menjadikan pengendara bisa melakukan perjalanan baik pada saat hujan atau malam dengan tenang. Sebagai imbuhan tampilan supaya terkesan sporty, pihak Honda juga menyematkan Shark-Fin Antena.

New Honda City terbaru 2017

Berlanjut pada bagian interior New Honda city. Yang dimana sektor ini engembangannya menggunakan konsep Rich & Sophisticated. Pada bagian panel dasbor telah diselimuti dengan warna yang baru yakni gun metal garnish yang memiliki desain lebih mewah, sedangkan untuk meter cluster juga mempunyai Multi Information LCD Display yang memungkinkan menampilkan informasi yang penting saat dalam perjalanan.

Pada sistem hiburan, pihak Honda menyematkan Smart 8” floating A/V System pada Honda City 2017. Fitur tersebut berguna untuk memainkan multimedia dalam segala format, selain itu fitur ini juga bisa terhubung dengan perangkat smartphone, platform IOS dan Android dengan bantuan kabel opsional. Untuk pengaturan audio serta fungsi lain bisa diatur dengan sangat mudah melalui roda kemudi karena telah terdapat Audio steering switch. Yang lebih menarik lagi adalah terdapatnya panel sentuh electrostatic yang bisa dengan mudah melakukan penyetelan suhu udara hanya menggunakan sentuhan layaknya sedang menggunakan smartphone.

Interior New Honda city terbaru 2017

Interior yang dimiliki oleh new Honda city memang dirancang untuk kenyamanan para penumpang serta memberikan ruang kabin paling lapang dikelasnya. Pada masing-masing kursi memiliki bantalan tebal yang dibuat dengan bahan material berkualitas tinggi. Sedangkan untuk penumpang belakang mendapatkan kenyamanan ekstra berkat adanya Rear AC Ventilation dan Rear Armrest With Cup Holder.

Sedangkan pada bagian penyimpanan barang, new Honda city mempunyai ruang kargo seluas 485 liter. Pada kursi belakang bisa dilipat hingga mencapai konfigurasi 60:40 yang menjadikan ruang kabin Honda City 2017 tambah fleksibel dalam berbagai kebutuhan pemilik Mobil.

Teknologi yang digunakan new Honda city juga sangat canggih. Seperti saat ingin menghidupkan mesin, maka pengemudi hanya cukup menekan tombol panel instrument START/STOP saja dan menginjak pedal rem secara bersamaan untuk mesin yang menggunakan transmisi CVT, sedangkan untuk transmisi manual cukup menginjak kopling. Pada bagian tombol START/STOP tersebut telah dilengkapi dengan lampu yang mempermudah pengemudi ketika akan menyalakan dalam keadaan gelap.

Baca juga: New Honda City Tampil Lebih Agresif