AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Detail Perbandingan Daihatsu Ayla dengan Toyota Etios Valco, Ternyata tidak berbeda jauh

Detail Perbandingan Daihatsu Ayla dengan Toyota Etios Valco – Perbedaan sebuah mobil yang mempunyai bentuk atau model yang sama pastinya membuat penasaran banyak kalangan. Hal tersebut dikarenakan para konsumen suka membedakan dan membandingkan tiap mobil dengan mobil lainnya. Kedua mobil tersebut masuk dalam segmen citycar dan cocok digunakan di jalanan kota besar. Bagi para konsumen yang menginginkan mobil dengan kenyamanan serta kecepatan dengan ukuran yang praktis pastinya akan cocok dengan kedua mobil ini terutama anak muda, akan tetapi bagi anda yang ingin menggunakan kendaraan pribadi anda untuk mengangkut banyak penumpang serta barang, maka tidak pas bila memilih mobil tersebut. Kedua mobil tersebut memang tampilannya sama, akan tetapi tentunya ada perbedaan antara Daihatsu ayla dengan Toyota Etios valco.

perbandingan Daihatsu Ayla dengan Toyota Etios Valco

Ketahui Perbedaan Daihatsu ayla dengan Toyota Etios valco

Dilihat dari ukurannya, Ayla dengan valco sama-sama ukurannya sangat praktis dengan kapasitas penumpang antara 4 sampai 5 orang. Kedua mobil tersebut telah mengaspal di Jalanan Indonesia dan terdapat para konsumennya masing-masing. Akan tetapi tidak ada salahnya mengetahui perbedaan antara kedua mobil tersebut.

Perbandingan Daihatsu Ayla dengan Toyota Etios Valco dapat dilihat dari segi fitur dan mesinnya. Adapun hal tersebut tentu akan menambah kenyamanan bagi para penumpangnya. Seperti halnya Daihatsu ayla vs Toyota etios valco pada segi audionya, pada ayla menggunakan 2 DIN USB/AUX, untuk etios valco ternyata juga menggunakan audio yang sama. Selain itu juga mempunyai fitur yang menempel pada mobil seperti leather dan steering switch dan glove box cooler. Seperti halnya fitur audio, jok dan bagasi sudah ada pada tiap mobil. Bedanya bagasi pada mobil etios lebih terasa lega.

perbandingan Daihatsu Ayla dengan Toyota Etios Valco

Pada bagian mesin tentunya terdapat perbedaan antara Daihatsu ayla dan Toyota etios valco. Untuk Daihatsu ayla menggunakan 1 KRDE 3 silinder DOHC dengan kapasitas mesin 998 cc atau 1L. mesin ayla tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 65 Ps/ 6000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 87 Nm/ 3600 Rpm. Sedangkan Toyota etios valco menggunakan mesin 3NRFE 4 silinder DOHC dengan kapasitas 1.197 cc atau 1,2 L. untuk mesin etios valco tersebut menghasilkan tenaga maksimal sebesar 80 Ps/ 5600 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 106 Nm/ 3100 rpm.

Sementara untuk masalah bandrol yang ditawarkan, untuk harga Daihatsu ayla berkisar antara 110 juta – 121 juta, sedangkan untuk harga Toyota etios valco berkisar antara 136 juta-160 juta. Dengan penjelasan tersebut pastinya lebih jelas bukan tentang perbandingan Mobil Daihatsu ayla dengan Toyota etios valco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com