AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Eksterior Hyundai Sonata Yang Stylis Serta Pilihan Warna

Hyundai Sonata. Salah satu perusahaan mobil yang ikut ambil bagian dalam produksi model canggih yakni Hyundai. Pihaknya semakin serius dalam meciptakan model terbaru dan berbagai fitur canggih serta tak klah juga desain interior serta eksterior yang mampu memikat hati para peminatnya. Mobil yang dirilis oleh Hyundai dengan menggunakan mesin hybrid serta lebih ramah lingkungan diberi nama Hyundai Sonata. Hyundai Sonata memiliki fitur canggih sehingga mampu memikat para penggemarnya untuk segera memilikinya.

Eksterior Hyundai Sonata Yang Stylis Serta Pilihan Warna

Desain Exterior Hyundai Sonata Yang Stylis

Eksterior Sonata memiliki desain yang terbilang sangat bagus dengan penggunaan desain luxury yang tampak semakin elegan serta siapa saja yang mengendarainya akan terlihat stylis dan bergaya.

Grille Bumper Skirt
Eksterior Hyundai Sonata bagian depan menggunakan grille yang terlapisi aksen chrome yang tentunya memiliki penampilan tambah menawan. Pada grille bagian tengah juga terlapisi chrome yakni pada emblem khas Hyundai. sedangkan bumper yang dimiliki menggunakan desain yang snagat bagus dengan ciri khas ala eropa yang memang menggunakan bumper dengan lubang angin yang cukup besar. kesan yang lebih keren di hadirkan pada eksterior Hyundai Sonata ini.

LED Project Headlamps
Pada bagian headlamps menghasilkan cahaya yang sangat terang serta tidak menyilaukan meta sehingga dapat maksimal dalam menyinari jalan dan memberikan kenyamanan pada si pengemudi mobil sonata tersebut. Hasil tersebut dikarenakan Headlamps Sonata ini menggunakan LED Project yang akan membuat pencahayan yang lebih baik dan di lengkapi juga dengan menggunakan Daytime Running Lights (DRL).

Outside Miiror with LED

Pada bagian Spion Hyundai Sonata ini menggunakan spion dengan desain body color dan dapat di gerakan secara elektrik. pada bagian tengah spion terdapat turning lamp yang menggunakan LED yang akan menghasilkan cahaya lebih jelas saat ingin menepi.

LED Rear Combination

Untuk lampu bagian belakang Hyundai Sonata ini menggunakan Rear Lamp Combinatian yang akan menghasilkan cahaya yang lebih jernih. serta desain yang dimiliki oleh Rear Lamp Hyundai Sonata ini menggunakan desain yang terbaru dengan lekukan Rear Lamp yang dinamis.

Panorama Sun Roof

Pada bagian atap Hyundai Sonata ini di lengkapi dengan menggunakan Panorama Sun Roof yang akan membuat penumpang bisa melihat pemandangan lebih luas dengan berdiri sehingga akan terlihat jelas semua p[emandangan yang ada di luar saat menempuh perjalanan.

Alloy Wheel 17″

Velg yang di gunakan oleh Hyundai Sonata ini menggunakan Velg tipe Alloy Wheel dengan ukuran 16 sampai ukuran 17″.

Dimensi Hyundai Sonata

panjang berukuran 4820 mm.
Lebar berukuran 1835 mm.
Tinggi berukuran 1465 mm.
jarak poros roda berukuran 2795 mm.
jarak pijak bagain depan berukuran 1597 mm.
jarak pijak bagain belakang berukuran 1597 mm.
Berat kosong Hyundai Sonata adalah 1648 kg.
Pilihan warna Hyundai sonata

Simak Juga:  Cara Meningkatkan Kompresi Mesin Mobil

Sonata memiliki beberapa pilihan untuk peminatnya, dengan menyajikan 6 pilihan warna, lihat gambar di bawah:

 Eksterior Hyundai Sonata Yang Stylis Serta Pilihan Warna
Itulah info otomotif yang bisa saya sampaikan, atau anda juga bisa membaca tentang Harga dan spesifikasi Hyundai Sonata , terima kasih sudah berkuncung dan berkenan membaca artikel tentang eksterior Hyundai Sonata yang stylis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com