AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Fitur Baru Isuzu New MU-X dan D-Max VGS Yang Meluncur Di Indonesia

Kabar Mobil terbaru kali ini hadir dari pihak Isuzu, yang dimana pihaknya telah mengeluarkan 2 produk andalannya yang bermain di segmen kendaraan 7 penumpang. Selain itu juga mengisi dalam deretan Mobil Pick up 4×4. Kedua Mobil tersebut diberi gelar New MU-X dan New D-Max VGS.

Kedua Mobil tersebut merupakan versi facelift yang telah mengalami pembaruan serta penyegaran baik pada eksterior ataupun interior Isuzu New MU-X dan D-Max VGS.

Isuzu Luncurkan New MU-X dan New D-Max VGS di Indonesia

Isuzu New MU-X

Konsep yang dibawa pihak Isuzu pada New MU-X adalah Makes U Exciting, dengan mempunyai beagam fitur terbaru serta penggunaan desain yang sporti dan dinamis tentu akan memberikan nuansa yang lebih bnagi para konsumen yang menginginkan Mobil SUV besutan Isuzu tersebut.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Isuzu Mu-X Terbaru

Adapun fitur terbaru Isuzu New Mu-X meliputi Hill Star Aids yang mempunyai fungsi untuk menahan laju Mobil ketika berada di turunan suaya tidak meluncur, sehingga tentu memberikan kenyamanan lebih pada Mobil SUV tersebut. Tadak hanya itu saja, untuk varian tertinggi dari New MU-X telah dibekali dengan fitur All View Camera 360.

Isuzu New D-Max VGS

Berlanjut pada Mobil kedua yang juga tidak ketinggalan dalam mengalami penyegaran. Pada Mobil Isuzu New D-Max VGS terdapat pembaruan pada bagian mesin yang dapat menghasilkan tenaga lebih besar daripada sebelumnya. Untuk tenaga maksimal yang bisa dicapai setelah dilakukan penyegaran mencapai 136 Ps.

Tidak hanya itu saja, fitur baru juga ikut disertakan dalam upgrade facelift Mobil tersebut. Salah satunya fitur VGS Turbo Intercool yang mempunyai fungsi untuk mencegah turbo lag ketika dalam putaran rendah. Selain itu, fungsi dari fitur terbaru D-Max VGS juga dapat menghasilkan emisi gas yang rendah sekaligus output mesin yang tinggi.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Isuzu D-Max Gen1 Fitur Push Button 4 WD

Dalam penyataannya, isuzu telah menyediakan New Isuzu D-Max dalam varian single cabin sampai double cabin Rodeo. Kabarnya kedua mbil andalan Isuzu tersebut yakni Isuzu New MU-X dan New D-Max akan dipamerkan di Ajang bergengsi GIIAS 2016(Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Agustus mendatang yang bertempat di ICE, BSD Tangerang.

Kita nantikan saja kehadiran kedua Mobil besutan Isuzu tersebut yang masuk dalam segmen Mobil SUV 7 penumpang dan Mobil Pick Up 4×4. Dan jangan lupa ikuti klanjutan beritanya hanya di autogaya.com yang membahas berita otomotif serta review dan tips Mobil terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com