Home / Berita / Apakah Fitur Canggih Honda Freed mampu melawan Sienta

Apakah Fitur Canggih Honda Freed mampu melawan Sienta

Fitur Canggih Honda Freed – Pertanyaan yang sering muncul oleh para konsumen, Apa yang ditawarkan Honda pada Freed terbarunya tersebut? Bila dilihat dari segi tampilan, memang telah berubah. Akan tetapi masih kurang signifikan dikarenakan kesan yang dimiliki Honda Freed masih terlihat kotak.

Mobil Honda Freed terbaru merupakan pesaing dari Toyota sienta. Dengan mengandalkan fitur terbaru dan canggih yang diusung Honda Freed merupakan salah satu senjata untuk melawan rivalnya yaitu Toyota Sienta. Nah pertanyaannya, seberapa canggih, berguna dan kengkapnya fitur-fitur yang disematkan pada Honda Freed tersebut?

Tidak hanya fitur standar yang dipasangkan pada Mobil Freed terbaru, akan tetapi pihak Honda juga menyematkan fitur yang canggih seperti fitur Honda sensing yang merupakan penunjang keselamataan ketika berkendara.

Fitur tersebut berupa ‘paketan’ yang semuanya bersinergi untuk menjadi asisten pengemudi. Mulai dari cruise control adaptif, lane keep assist dan juga collision mitigationfitur-canggih-honda-freed braking system. Semua fitur ini sudah ada pada Honda Odyssey, kecuali adaptif cruise control.

Nah sedangkan Honda Freed dengan mesin Hybird yang mempunyai transmisi Sport Hybird Intelligent yang telah didukung penggunaan kopling ganda dengan 7 percepatan. Pihak Honda seolah-olah memberikan tawaran pada para konsumen akan terdapatnya sebuah transmisi cerdas. Walaupun terbilang belum adaptif seperti Cruise Controlnya.

Dengan mengusung beberapa fitur yang canggih, apakan dari pihak Honda bisa menyaingi Toyota Sienta? Kita tunggu saja.