AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Fitur Lengkap All New Pajero Sport Dikurangi

All New Pajero Sport merupakan Mobil Suv yang memiliki fitur lengkap. Akan tetapi pihak Mitsubishi mengurangi beberapa fitur yang telah di sematkan karena dianggap tidak cocok dengan kondisi yang ada.

Fitur Lengkap All New Pajero Sport Dikurangi

Bersumber dari Liputan6.com – Koichi Namiki, Corporate GM Global Pickup Project Promotion Office of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengatakan, ada beberapa fitur yang tidak terdapat pada all new Pajero Sport versi Indonesia, dibanding versi Thailand.

Yang tidak ada di sini adalah collision avoidance system, dan teknologi lain yang menggunakan radar atau ultrasonic,” ujar Namiki di Fairmont Hotel, Jakarta.

Menurutnya alasan kenapa fitur All New Pajero Sport tersebut tidak tersedia dikarenakan kondisi pasar otomotif Indonesia.

Sistem itu terlalu sensitif kalau dipakai di sini karena banyaknya sepeda motor. Misalnya kalau motor terlalu dekat, sistem itu justru menganggapnya sebagai ancaman. Padahal di sini kan biasa. Akhirnya tidak efektif,” terangnya.

Meski saat ini belum dibutuhkan, Namiki tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan di masa depan. “Kami masih terus menginvestigasi mobil ini. Di masa depan, bukan tidak mungkin fitur itu akan dipasang juga,” ujarnya.

Untuk Varian All New Pajero Sport 2016 memiliki 4 varian yakni  Dakar 4X4, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT Rp 446, serta GLX 4X4 MT. Untuk Varian termahal dari pajero adalah Dakar 4X4 AT yang dibanderol Rp 623 juta, sementara yang termurah adalah Exceed 4X2 AT yang dihargai Rp 446 juta.

Simak Juga:

Itulah beberapa berita otomotif terbaru tentang Fitur All New Pajero Sport Dikurangi, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com