AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Fitur New Honda Mobilio Ada Yang Hilang, Apa Itu?

New Honda mobilio telah diperkenalkan dengan beragam ubahan, mulai dari segi desain ekjsterior, interior, pilihan warna dan juga tambahan fitur baru. Akan tetapi setelah dilihat lebih dalam, ternyata terdapat fitur yang ditinggalkan oleh pihak Honda. Adapu fitur tersebut justru malah yang menjadi andalan pada varian RS.

Fitur yang ditinggalkan oleh new Honda mobilio 2017 adalah kelengkapan lampu proyektor atau projector headlamp yang biasanya dijadikan andalan pada sebagian produk Mobil. Hal tersebut dikarenakan lampu proyektor mempunyai daya pancar yang lebih terang dan focus ketika di malam hari. Lantas apa yang menjadi bahan pertimbangan HPM mengenai pergantian fitur sengan model reflector biasa, walaupun jika dilihat new Honda mobilio menggunakan sentuhan lampu LED Light Guide.

fitur new honda mobilio yang hilang

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM, mengatakan, seluruh keputusan yang diambil perusahaan selalu bercermin pada semangat konsumen.

 “Sebelum meluncurkan produk kami sudah melakukan survei dan mendapati apa yang paling diinginkan konsumen, mereka suka dengan yang sporty (lampu proyektor),” ujar Jonfis saat peluncuran New Mobilio di Jakarta.

Perubahan new Honda mobilio terasa begitu agresif yang menjadikan aura sporty lebih kental. Dilihat dari bagian bumper sampai sentuhan ornament hitam yang berada pada bagian grill. Menurut Jonfis, bahwasanya selain memiliki tampilan yang lebih sporty juga menginginkan lebih berkelas. Oleh karena hal tersebut Mobilio terbaru mempunyai beberapa penambahan fitur pada sistem keamanan.

Sebagai varian tertinggi, New Honda mobilio RS mempunyai banyak mainan baru untuk memanjakan para penumpang serta pengemudinya. Hal tersebut berkat dukungan dari layar sentuh yang memiliki dimensi yang besar serta kualitas audio yang didukung dengan penggunaan 6 speaker premium. Tidak hanya itu saja, pada sistem kemudi juga dihadirkan kontrol audio yang tentunya memudahkan pengemudi mengatur tombol tanpa mengganggu konsentrasi.

“Bila nantinya ada permintaan lampu proyektor, kami bisa lakukan di tahun berikutnya. Jadi bukan tidak bisa dipasang,” kata Jonfis.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi New Honda Mobilio 2017

Tampilan New Honda mobilio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com