AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Fitur Terbaru All New Toyota Verso MPV Modern

Toyota Verso merupakan Mobil jenis MPV yang dulu pernah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show pada 5 tahun silam. Dan kini Mobil tersebut akan dihadirkan kembali yang tentunya mempunyai penampilan baru yang lebih fresh dan modern. Dari desain eksterior memang masih menggunakan desain yang lama akan tetapi pada desain interiornya telah berevolusi menjadi lebih canggih.

Fitur Terbaru All New Toyota Verso 2016

Dibandingkan dengan Toyota Avanza dan sekelasnya, mobil MpV ini lebih mini. Sosok dari Toyota Verso kini menjadi pendatang baru yang mengalami perubahan pada interior dan fitur keselamatannya. Dengan sentuhan sentuhan yang dilakukan pada mobil mini tersebut, akan memberikan kesan elegan serta tidak meninggalkan kesan elegan.

Demi kesan kemewahan yang di berikan pada Toyota Verso, MPV ini mendapatkan beberapa polesan pada bagian lingkaran stir kemudinya, dengan balutan bahan kulit yang di sematkan pada tuas perseneling menjadikan Mobil Mini tersebut menjadi lebih berkelas. Pada bagian konsol juga tidak kalah mendapatkan perhatian, dengan disematkannya warna grapith pada bagian tuas rem tengah dan cupholders.

Beralih ke bagian jok yang mendapat lapisan yang berbahan kain fabric dan kulit sehingga tercipta kesan yang lebih sporty. Jok berbahan kulit tersebut di aplikasikan dengan warna abu-abu sehingga menambah kesan kemewahan Interior Toyota Verso. Derta bagian panel yang dibaluri dengan aksen chrome.

Tidak hanya segi kemewahan dan kenyamanan yang dimaksimalkan, akan tetapi pada fitur keamanan juga mengalami pembaharuan. Teknologi modern telah disematkan pada Mobil Toyota Mini tersebut seperti Pre Collison untuk mendeteksi pengguna jalan dan Automatic High Beam yang akan memberikan pencahayaan lebih maksimal saat mengendarai MPV Verso.

Pada fitur Hiburan terdapat layar touchscreen yang berukuran 7 inchi berteknologi Toyota Touch yang dijadikan system multimedia yang mudah dalam penggunaannya.

Mobil ini akan dihadirkan dengan dua pilihan varian mesin yaitu mesin yang berkapasitas 1.6 liter D-4D diesel dan Valvematic bensin yang berkapasitas 1.6 liter dan 1.8 liter. Dan mobil Toyota Verso ini segera dihadirkan diseluruh pasaran Eropa mulai bulan Februari 2016 mendatang.

Demikianlah informasi tentang Toyota Verso semoga bermanfaat dan menambah informasi tentang dunia otomotif, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com