AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mengulas Fitur Unik Khas Toyota Sienta

Fitur Toyota sienta – PT TAM atau Toyota Astra Motor member sebutan pada sienta sebagai Mobil yang menggunakan konsep baru yaitu Multi Activity Vehicle(MAV). Tapi bila dilihat secara kelasnya, Mobil Toyota sienta merupakan kendaraan multi guna MPV (Multi purpose Vehicle).

Mobil Toyota sienta mempunyai desain tampilan yang unik, selain itu juga didukung dengan penggunaan fitur yang modern sehingga para pemilik akan lebih mudah dalam mengendarainya.

Apabila dilihat dari tampilan eksterior Toyota Sienta, terdapat LED Clearance lamp yang didesain tidak biasa pada bagian sektor lampu belakang. Dengan model tersebut memberikan kesan tampak segaris, bukan hanya untuk bagian depan saja, akan tetapi pada se4luruh bagian Mobil sienta.

Fitur Unik dan Khas pada Toyota Sienta

Sementara untuk bagian interior Toyota sienta, pihak Suzuki mendesain Mobil MPV Murah tersebut menggunakan konsep modern, sophisticated, stylist dan tentu saja comfortable. Panel dasbor, memiliki nuansa three dimensional design–dual layer dashboard.

Sedangkan untuk masalah kenyamanan serta kemudahan para pengguna dalam mengendarai Toyota sienta maka dihadirkan power slidding door. Dengan fitur tersebut memungkinkan lebih mdah dalam akses keluar masuk penghunu kabin.Tidak hanya itu saja, pada bagian pintu juga dilengkapi dengan child-friendly yang hadir dengan teknologi anti-jam protection.

Keunggulan Toyota sienta yang lainnya meliputi bagasi yang luas. Berkat dukungan dari fitur dive-in sean menghasilkan ruang yang luas pada bagasi sehingga sangat mampu untuk membawa barang lebih banyak tanpa dihalangi oleh adanya bangku.

 Selain itu, kabin terasa lebih lapang dengan adanya konfigurasi kursi penumpang, untuk jok bagian kedua, bisa dilakukan penggeseran maju dan mundur dengan mudah. Hal tersebut menjadikan di dalam Mobil sienta bise mengatur ruang menjadi selapang dan senyaman mungkin.

Simak juga: Mobil MPV Toyota Calya Mulai Menggeser Dominasi Avanza

Khusus untuk pasar Indonesia, ground clearance juga dibuat lebih tinggi dibanding produksi Jepang. Sehingga, diajak berkendara di medan jalan seperti apapun mobil ini tetap memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya.

Toyota sienta merupakan salah satu Mobil MPV yang irit bahan bakar serta diminati banyak konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com