Home / Arena SPG / Gambar SPG Berhijab Tampil Menawan Bikin Terharu

Gambar SPG Berhijab Tampil Menawan Bikin Terharu

SPG Berhijab Bikin Teharu – Apa yang Anda pikirkan bila mendengar kata SPG Otomotif? Pastinya setiap orang tidak bisa mungkir akan kebiasaan yang selalu berpakaian mini dan tampilannya seksi bertujuan untuk menarik para pelanggan.

Akan tetapi masih ada juga spg berjilbab yang mejeng di ajang GIIAS. Sungguh salut baginya, Saya selaku admin AUTOGAYA terharu dengan pakaiannya yang tertutup serta hijab di mahkotanya di tengah para wanita berpakaian mini serta menggoda pengunjung.

spg cantik berjilbab

Hal tersebut telah memberi nuansa baru dunia otomotif serta membuktikan bahwa menjadi SPG Berhijab itu tidak harus tampil seksi ataupun berpakaian mini.

Lalu siapakah perempuan yang merupakan seorang SPG pemakai Hijab tersebut?

Adapun perempuan tersebut mempunyai paras yang sangat manis, dia ssetiap hari bekerja sebagai sales counter di showom Datsun Bintaro. Bahkan dia menjelaskan tentang berbedanya Spg dengan sales counter.

“Kalau sales counter itu biasanya stand-by di show room. Jadi kalau ada event aja biasanya ikut jaga sehari,” kata dia.

“Kalau di setiap pameran itu ada sendiri sales man atau sales girl-nya,” kata perempuan yang sudah setahun bekerja di Datsun ini.

“Lagian secara model, hijab sudah punya model yang tidak kalah dengan model pakaian biasa,” ujar dia menjelaskan.

Ternyata Nia yang merupakan perempuan berhijab tersebut baru sebulan memakai jilbab. Akan tetapi dia telah membuktikan bahwa ada perbedaan antara pengunjung dengan SPG yang memakai Hijab, yang tentunya lebih sopan dan dihormati. Sebab, seperti yang diketahui, di dunia otomotif sangat akrab dengan maskulinitas.

 “Ya, Alhamdulillah, pelanggan jadi lebih hormat dan menghargai kami yang berhijab. Kalau masalah penjualan tidak ada masalah,” ucap dia sembari tersenyum.

Meskipun Nia telah berhijrah menggunakan hijab, tetapi di tidak mau ambil pusing dengan para temannya. Karena sudah menjadi hak mereka untuk berpakaian seksi atau bagaimanapun.

“Itu udah jadi hak dan pekerjaan mereka. Asalkan tidak menunjukkan sesuatu yang vital dari bagian tubuhnya itu nggak masalah,” kata dia.

Simak juga: SPG Pose Hot di GIIAS Membuat Pengunjung Tergoda

Nb. SPG Berhijab – Hijab bukan merupakan sebuah pantangan untuk sebuah profesi. Berjilbab juga tidak akan berpengaruh dengan penjuala suatu produk. Akan tetapi pakaian seksi yang mengndang para lelaki mendekat bukan untuk membeli produk, tapi hanya untuk melihat lebih dekat apa yang ada pada wanita tersebut. Sekian dari Saya, salam otomotif!