AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Grand New Veloz, Grand New Avanza, All New Yaris dan Agya Edisi Terbatas Miliki Fitur Baru

Edisi Terbatas Toyota Veloz, Avanza, & Yaris Dilengkapi Fitur Antimaling. Sebagai distributor di wilayah timur yaitu Kalla Toyota,  memperkenalkan beberapa model mobil yang sudah dilengkapi dengan fitur antimaling di Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2015. Mobil Toyota dengan Fitur Baru  tersebut dilengkapi teknologi smart key.

Grand New Veloz, Grand New Avanza, All New Yaris dan Agya Edisi Terbatas Miliki Fitur Baru

Adapun Teknologi ini dipasangkan pada produk edisi terbatas Toyota, yakni Grand New Veloz, Grand New Avanza, all new Yaris, dan Agya.

Fitur baru ini sangatlah canggih, yang di mana Teknologi smart key dapat digunakan pada mobil yang sudah mengaplikasikan sistem engine start atau menyalakan mesin dengan hanya memencet tombol sebagai pengganti kunci konvensional.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan, mobil ini diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia Timur, khususnya untuk wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Teknologi ini diaplikasikan bekerja sama dengan Nodoubt Smart Control.

Terkait pemakaian teknologi smart key ini, pihak Toyota Kalla juga mendukung penuh selama tambahan produk untuk dress up tidak menggangu berkendaran,” kata Aswan.

Akan tetapi bukan tu saja Fitur baru yang disematkan pada  Mobil Toyota Edisi Terbatas yaitu Grand New Velos, Grand New Yaris, All New Avanza dan Agya. Fitur tambahan lainnya adalah alarm dan anti-hijacking yang memanfaatkan GPS untuk memonitor mobil di manapun berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com